Wajib Kita Ketahui!! Skill Jagoan Badang (Fighter) Asal Malaysia - Mobile Legends

Wajib Kita Ketahui!! Skill Hero Badang (Fighter) Asal Malaysia - Mobile Legends |  Hallo sobat kembali lagi dengan aku admin akan bagikan sebuah isu menarik yang harus kalian ketahui dan sangat perlu sekali bagi kau yang ingin memakai pendekar gres asal malaysia ini. Disini aku memperlihatkan sebuah klarifikasi mengenai skill-skill yang dimiliki Hero Badang sebagai salah satu Hero Fighter.
Skill Hero Badang |
Moonton kembali merilis Hero yang berasal dari salah satu negara asia tenggara yaitu Malaysia. sebelumnya memang telah rilis pendekar asal Myanmar yaitu Minsitthar. Badang ini merupakan salah satu pendekar yang di ambil dari Legenda Malaysia atau sanggup dibilang seorang pahlawan. Badang ini pernah tinggal di Aceh dan di Singapura alasannya ialah sanggup dibilang sebagai pahlawan yang Multikultural.

Sebelumnya Moonton memang akan merilis Hero asal malaysia yaitu Hang Tuah namun alasannya ialah terlibat kontroversi maka Moonton beralihkan ke nama Badang ini. Menurut aku sendiri sih Badang ini sanggup dibilang ibarat dengan pendekar fighter lainnya yaitu Chou alasannya ialah mempunyai kekuatan di tangannya sebagai pukulan yang mematikan bagi lawan-lawan nya.

Hero Badang ini tergolong dalam Role Fighter tanpa memakai mana serta seorang jago Reap/Burst Damage. Untuk tampilan dari pendekar ini cukup elegan dan keren karena mempunyai model rambut yang agak gondrong serta tidak pakek baju yang menciptakan lebih sebagai pahlawan yang tanpa lelah membela negaranya.

Untuk pembahasan skill yang dimiliki badang ini sanggup kau lihat di bawah ini, badang ini mempunyai skill pasif, skill 1, skill 2 dan skill ulti yang ibarat dengan abjad anime luffy bajak bahari One Piece. Sebelum resmi rilis di Server ORI, sangat penting sekali bagi kau untuk mengetahui skill-skill yang dimiliki Legenda Malaysia ini sob.

Skill Hero Badang Mobile Legends :

1. Skill Pasif - Chivalry Fist
Ketika Badang melaksanakan 3 serangan terhadap lawan akan mengakibatkan satu serangan pelengkap yang sanggup meledak apabila mengenai halangan yang di tinggalkan oleh fist break. Badang ini akan membantu teman- sahabat nya tanpa pamrih dengan kekuatan yang dimilikinya, setiap 3 kali, Basic Attack akan memperlihatkan pelengkap (+120% Total Physical Attack) Physical Damage sebagai Fist Wind. Semua Fist Wind milik Badang akan meledak saat melaksanakan Hit pada penghalang yang ditinggalkan olehnya, memperlihatkan pelengkap (+120% Total Physical Attack) Physical Damage.

2. Skill 1 - Qigong Fist
Badang menyatukan seluruh kekuatannya pada Fist-nya dan melaksanakan Fist Wind yang luar biasa, memperlihatkan 220(+70% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya dan mengakibatkan dampak Slow kepada mereka. Damage dari Qigong Fist mengakibatkan dampak Basic Attack dan Stack sebanyak satu kaliuntuk Chivalry Fist. Semua Fist Wind milik Badang akan meledak saat melaksanakan Hit pada penghalang yang ditinggalkannya, memperlihatkan pelengkap 220(+70% Total Physical Attack) Physical Damage.

3. Skill 2 - Fist Break
Badang akan menerjang maju ke depan, ke arah yang ditunjuk sambil memperlihatkan physical damage. Ketika melaksanakan skill ini Badang meninggalkan tembok yang sanggup dipakai untuk memisahkan atau mengurung musuh. Tembok tersebut bakal meledak jikalau terkena skill Badang. Untuk Fist Break ini nantinya akan mengeluarkan ibarat tembok yang dimiliki Grock dan sanggup menciptakan lawan terkunci dan tidak sanggup keluar.

4. Skill Ultimate - Fist Crack
Skill yang terakhir ini sanggup dibilang sebuah skill yang mematikan alasannya ialah nantinya Badang akan mengeluarkan Wind Fist yang dimiliki berkali-kali ke arah lawan yang di kunci dan akan menghasilkan Physical Damage serta status bassic attack. dan untuk damge yang di hasilkan Fist Crack ini lebih sedikit dari pada skill lain yang dimilikinya.

Dengan kekuatan dan skill yang dimiliki Badang ini sanggup dibilang pendekar ini termasuk pendekar fighter yang Over Power sekali. Untuk sobat yang ingin mendapat pendekar secara permanent kalian sanggup membelinya dengan 32000 Battle Point sesudah resmi rilis di server ORI. mengenai Tanggal Rilis Badang Mobile Legends kalian sanggup liat di artikel sebelumnya perihal Tanggal Rilis Hero Badang di Server ORIGINAL.

Mungkin itu saja yang sanggup aku informasikan mengenai skill yang dimiliki Badang, biar isu ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan hingga berjumpa kembali di artikel terbaru lainnya dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat dan kerabat kamu. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel