Script Drone View All Map Patch Kadita (25 Desember 2018) Mobile Legends

Download Script Drone View All Map Patch Kadita (25 Desember 2018) Mobile Legends | Kembali lagi nih guys dengan saya admin yang akan membagikan kepada kalian semua sebuah script drone view all map. memang sebelumnya sih saya sudah share sebuah script drone view map terbaru yang sanggup di gunakan dalam 1 map saja, namun di artikel terbaru ini saya sudah menyediakan drone view map all yang sanggup kau pilih dipakai dalam bermain mobile legends.
Script Drone View All Map Patch Kadita |
Bersamaan dengan hari Natal umat Nasrani/Kristen saya mengucapkan selamat hari natal bagi yang menjalankan semoga hari ini lebih baik dari hari sebelumnya. Kembali lagi ke topik dari artikel pembahasan ini guys dimana script ini memang sangat di cari dan di gunakan oleh banyak kalangan gamers pecinta game mobile legends, untuk penggunaan dari script ini di larang oleh pihak Moonton.

Drone View MAP ALL ini sangat mempunyai kegunaan sekali untuk kita para player ml alasannya ialah sanggup melih secara luas arena di dalamnya dan sanggup melihat keberadaan lawan. dengan memakai drone view map gres ini kita sanggup menciduk lawan serta menguasai arena dengan melihat situasi dalam pertempuran di arena tersebut. tak hanya itu kita sanggup pula melihat dari arah yang cukup jauh.

Mobile Legends Patch Kadita - Kita sanggup menentukan mode yang kita inginkan di antaranya Mode Map The Western Expanse, The Celestial Palace dan Iced Carnival. berdasarkan saya sendiri sih yang menarik untuk dipakai yaitu Map Iced Carnival alasannya ialah mempunyai tampilan yang super hd dan model natal dengan banyak salju. Selain itu pun untuk model jungle unik setiap jungle di hutan berbeda-beda.

Pada Script Drone View All MAP Support Brawl ini kalian dalam menggunakannya yaitu tanpa harus menghapus file-file sebelumnya. untuk cara pemasangannya yang sama guys kalian tinggal salin script tersebut dan taruh di folder scenes. tak hanya itu pun nantinya kau sanggup pribadi membuka game mlbb dan memainkannya.

Untuk ukuran dari Drone View Map All Patch Kadita ini ya tidak mengecewakan besar guys yaitu berkisar 16 mb, kenapa saya menyebut script tersebut besar alasannya ialah biasanya script-script yang sebelumnya saya share itu formatnya KB dan untuk dikala ini MB. Namun meskipun ukurannya tidak mengecewakan besar tapi tidak akan menciptakan kau rugi ketika mendownloadnya alasannya ialah nantinya script ini berfaedah banget.

Download Script Drone View All Map Patch Kadita Mobile Legends | Pasword : luludok

Cara Pemasangan Script Drone View All MAP :

  • Download terlebih dahulu scrip nya di link atas yang telah saya sediakan secara gratis
  • Kemudian kau Extract terlebih dahulu
  • Lalu kau tinggal salin script tersebut dan salin ke penyimpanan internal
  • Setelah di penyimpanan internal kau ke Folder Android > Data > Com.mobile.legends > Files > Dragon > Assets > Scenes kemudian pastekan di situ
  • Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya


Tambahan guys, untuk sobat yang memakai script ini saya sarankan untuk memakai akun gres atau smurf semoga terhindar dari banned, namun kalian disini tidak usah ragu guys alasannya ialah saya yakin tidak akan di ban tapi apabila terjadi duduk perkara saya tidak bertanggung jawab. hehehe...
Baca Juga : Script Drone View Map Patch Kadita Support Mode Brawl Mobile Legends
Mungkin itu yang sanggup saya informasikan mengenai script drone view map all patch kadita ml ini , semoga sanggup bermanfaat bagi kalian pecinta game ml. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian . Terima Kasih See You

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel