Tanggal Rilis Jagoan Badang Asal Malaysia Di Server Ori - Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Badang Asal Malaysia di Server ORI - Mobile Legends | Hallo selamat malam sobat gamers kali ini aku akan berikan warta terbaru mengenai game mobile legends. di update terbaru patch kadita ini kita di bocorkan dengan perilisan sebuah jagoan dari malaysia yang sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat malaysia. sebetulnya jagoan ini sudah di rencanakan usang akan di keluarkan oleh Moonton namun alasannya yaitu terkendala beberapa waktu dan ketika ini resmi di rilis dan di buat oleh Moonton.
Tanggal Rilis Hero Badang di Server ORI |
Hero Badang ini termasuk dalam Hero Role Fighter yang mana gres rilis di advanced server pada tanggal 20 Desember 2018. sebelum resmi rilis di server ori jagoan gres ini di bocorkan di advanced server dan disitu kita sanggup mengetahui warta terlebih dahulu mengenai semua jagoan dan skin yang akan di rilis oleh Moonton. 

Badang ini tergolong dalam jagoan fighter yang OP banget lah sob alasannya yaitu mempunyai skill dan ultinya yang luar biasa. jagoan ini di ambil dari salah satu legenda malaysia yang mana jagoan ini mempunyai kekuatan di tangan alasannya yaitu kita tidak di lengkapi dengan senjata namun badang ini mempunyai kekuatan tangan seribu bayangan dalam melaksanakan ultinya.

Badang mempunyai skill pasif yang sanggup membantu kau tanpa pamrih dengan kekuatan yang luar biasa. sehabis setiap 3 kali basic attack akan memperlihatkan suplemen 120 physical attack dan physical damage sebagai fist wind. Untuk skil 1 nya badang menyatukan seluruh kekuatannya pada fistnya dan melaksanakan fist wind yang luar biasa dan memperlihatkan 220 physical attack kepada lawan yang menyebabkan efek slow.

Untuk Skill 2 yang dimiliki badang akan melaksanakan charge pada fistnya dan melaksanakan dash ke arah yang telah ditentukan dan memperlihatkan 230 physical attack dan damage kepada lawan yang dilewatinya. Untuk Ultinya badang dengan cepat melepaskan fistnya ke arah yang telah di tentukan dan memperlihatkan 140 physical attack dan damage untuk beberapa kali terhadap lawan dan mendapat efek basic attack. 

Mengenai tanggal rilis untuk jagoan badang ini di server ori kemungkinan besar pada bulan januari 2019 sekitar tanggal 15 januari 2019 tepatnya sekitar jam 3 sore an. untuk mendapat jagoan ini kalian harus mengumpulkan battle point ataupun diamond dari kini sob semoga sanggup mendapatkannya secara permanet. apabila kita membelinya dengan battle point kita harus mengumpulkan 32000 BP atau sanggup dengan 599 Diamond. untuk pembelian jagoan di ahad pertama kau akan mendapat diskon 30% sob.

Nah mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai tanggal rilis badang di server ori ini. semoga warta yang aku berikan sanggup bermanfaat bagi kallian gamers mobile legends. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share pula artikel ini ke sobat dan kerabat kita sob. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel