Tanggal Rilis Pendekar Hanzo Di Server Ori - Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Hanzo di Server ORI |
Tanggal Rilis Hero Hanzo di Server ORI - Mobile Legends | Hallo sobat gamers kali ini saya admin akan bagikan kepada sobat semua nya sebuah info terbaru mengenai tanggal rilis hero gres assassin yang berjulukan Hanzo. Hanzo ini tergolong dalam Role Assassin yang dimana Hero ini di percaya akan menjadi salah satu pahlawan assassin terkuat di game play Mobile Legends. niscaya sobat gamers bertanya-tanya , Kenapa hanzo tergolong pahlawan assasin terkuat? alasannya ialah hanzo ini mempunyai skill dan ultimate nya yang luar biasa dan di takuti oleh banyak pahlawan yang sebelumnya telah rilis di Advanced Server.

Hanzo ini di juluki dengan sebutan Akuma Ninja. Hero ini ialah seorang Assassin yang kejam dan ia sanggup melaksanakan Ninjutsu tertinggi denga tunjangan Ame no Habakiri yang berlari menuju garis belakang dan membunuh mereka secara diam- diam. hanzo ini mengalahkan pahlawan assassin terkuat sebelumnya yakni Hayabusa yang seorang andal ninja. untuk nama dari setiap skillnya yaitu Skill Passive (Ame no Habakiri) Skill 1 (Ninjutsu: Demon Feast), Skill 2 (Ninjutsu: Soul Reap), dan Ultimate (Kinjutsu: Pinnacle Ninja).

Hero Hanzo ini mempunyai Skill- skill yang sanggup di gunakan untuk mengalahkan lawan-lawan yang ada di hadapan kita apalagi Ultimatenya yang sangat OP banget lah. pahlawan hanzo sanggup kau miliki dengan membelinya yang di hargai dengan 599 Diamond atau dengan 32000 Battle Point. untuk sobat yang membeli di ahad pertama akan menerima Diskon 30% sob dan pahlawan ini akan resmi rilis di Server Ori pada bulan Desember 2018, Kemungkinan besar untuk tanggalnya yaitu berkisar 04 Desember 2018 tepatnya pada hari selasa sekitar pukul 3 sore.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Tanggal Rilis Hanzo di Server Original, agar info ini sanggup bermanfaat dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat ataupun kerabat kalian sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel