Moonton Menggila!! Inilah Daftar Rilis Skin Satria Mobile Legends Bulan Desember 2018

Moonton Menggila!! Inilah Daftar Rilis Skin Hero Mobile Legends Bulan Desember 2018 - Mobile Legends | kembali lagi dengan aku admin , kali ini aku akan berikan informasi terbaru mengenai Mobile Legends tanggal rilis dan deretan skin Hero yang bakal muncul di bulan desember. berdasarkan aku sendiri penuh dengan kejutan alasannya yakni sangat banyak skin dan Hero yang akan resmi rilis di server ori. untuk informasi ini aku dapatkan dari salah satu channel youtube Mobile Legends Arks.
Skin Hero Mobile Legends Bulan Desember 2018 |
Untuk semua tanggal rilis yang aku infokan ini sudah confirmed, hanya saja belum sanggup di fix 100% alasannya yakni sanggup saja sewaktu-waktu pihak Moonton merubah tanggal rilis kapanpun yang mereka inginkan. dengan adanya beberapa skin dan pendekar yang bakal rilis ini nantinya kau sanggup mendapatkannya dengan melaksanakan pembelian untuk pendekar dan skin tersebut dengan memakai Diamond.

Dengan adanya informasi dari beberapa deretan skin dan hero yang akan rilis di bulan desember 2018 ini akan sangat membantu kau sanggup mengetahui lebih awal ketimbang menanti di hari rilis tersebut. sedikit dari beberapa skin pendekar mobile legends yang akan rilis pada bulan desember di antaranya Skin Fanny, Hanzo, Gatot Kaca, Hayabusa, Kadita, Zilong, Freya ,Martis dan Valir.

Skin MLBB Gratis ini mempunyai tampilan yang sangat keren dan pastinya tidak akan menciptakan kau kecewa dari segi bentuk dan pengaruh visual yang dimiliki para Hero Mobile Legends ini.. selain itu pun nantinya saat kau memakai skin tersebut kau akan mendapat komplemen 8 physical attack yang akan lebih sakit dalam menaklukkan musuh.

Inilah beberapa Deretan Daftar Rilis Skin Mobile Legends Desember 2018 :

1. Fanny - Royal Cavalry
Fanny - Royal Cavalry |
Skin Fanny ini termasuk dalam salah satu Skin Starlight Desember 2018 yang akan rilis setiap tangal 1 Desember 2018. untuk jam nya yaitu 15:00 WIB atau sekitar jam 3 Sore tepatnya pada hari Sabtu. hadiah Fragment juga tetap ada menyerupai biasa yang sanggup kau dapatkan saat memakai pendekar dan skin fanny royal cavalry ini sob.

2. Hanzo - The Pale Phantom
Hanzo - The Pale Phantom |
Hero Hanzo akan resmi dirilis pada tanggal 4 Desember 2018 tepatnya Hari Selasa berkisar jam 3 sore sampe jam 12 malam. Untuk di awal ini nantinya kau sanggup dapatkan nya dengan membelinya dalam 1 Paket dengan Normal Skin dengan diskon 30% pada ahad pertama.

3. Gatot Kaca - Sentinel
Gatot Kaca - Sentinel |
Untuk GatotKaca Epic Sentinel ini akan rilis pada tanggal 06 Desember 2018 yang sanggup kau dapatkan melalui Event Lucky Box. bagi sobat yang ingin mendaptkan skin gatotkaca ini nantinya kau harus mempunyai 4000++ Diamond. dan disini kau sanggup dapatkan hadiah fragment yang nantinya sanggup kau dapatkan secara gratis.

4. Hayabusa - Experiment 21
Hayabusa - Experiment 21 |
Hayabusa Skin Starligh Tahunan 2018 ini akan dirilis pada tanggal 11 Desember 2018 seharga Rp. 219.000,00. Selain itu , Benefit dari SL ini yakni kau akan mendapat 3 Limited Emoji , Trial Card semua Starlight pada tahun 2018 dan border SL tahunan selama 21 hari (Tidak Permanent). tak hanya itu untuk Benefit Starlight bulan sanggup di dapatkan dari starlight ini.

5. Kadita - Atlantean Princess
Kadita - Atlantean Princess |
Untuk pendekar Kadita ini akan di rilis pada tanggal 18 Desember 2018 dan di jual 1 Paket dengan Normal Skin serta akan mendapat Diskon 30% apabila kau membelinya di Minggu Pertama. selain itu kau sanggup mendaptkan hadiah Fragment yang biasanya sering kau dapatkan apabila terdapat skin ataupun pendekar baru.

6. Zilong dan Freya- Christmas Carnival
Zilong dan Freya- Christmas Carnival |
Skin Special Christmas Carnival Couple Zilong dan Freya in akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2018 di jual dalam satu paket maupun terpisah dengan diskon 30% di ahad pertama. serta kau nantinya sanggup menuntaskan tantangan yang ada di skin gratis ini yaitu mendapat Fragment dengan melaksanakan permainan memakai pendekar tersebut.

7. Martis - Capricorn
Martis - Capricorn |
Skin Zodiac Martis Capricorn ini akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2018. apabia kau menginginkan skin ini kau harus mempunyai 1500 lebih diamond untk skin ini dari zodiac draw. Zodiac Skin ini akan direset setiap hari pertama masuk bulan zodiac tersebut sob. dan kau sanggup mendapat hadiah gratis Fragmenet yang sanggup kau kumpulkan untuk membeli hero.

8. Valir - Shikigami Summoner
Valir - Shikigami Summoner |
Skin Valir Shikigami Summoner ini akan rilis pada tanggal 26 Desember 2018, dan untuk kini skin ini di hargai dengan 749 Diamond dan sanggup berubah jadi Twiligh Pass atau Event lainnya. dan disin kau pun akan mendapat hadiah Fragment secara gratis.

Mungkin itu saja yang sanggup aku infokan mengenai beberapa deratan pendekar dan skin yang akan rilis di bulan Desember 2018. biar informasi ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan angan pula untuk share artikel ini ke teman ataupun kerabat kalian. Terima kasih Sobb...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel