Build Item Fanny Zxuan Tersakit Top Player Global Praktis Savage | Mobile Legends

Build Item Fanny Zxuan Tersakit Top Player Global Setelah di Nerf Terbaru 2018 - Mobile Legends | kembali lagi dengan aku admin akan bagikan kepada sobat gamers semua sebuah Item yang sering di gunakan untuk hero Fanny. niscaya kalian semua sudah tidak gila lagi dengan tz Zxuan yang dimana dia ialah sosok seorang user dari hero assassin fanny dan top global player. di update patch terbaru 2018 ini hero fannya di nerf yang dimana sedikit mengurangi kekuatan yang sebelumnya sangat berpengaruh dan sakit.
Build Item Fanny Zxuan Tersakit Top Player Global Setelah di Nerf Terbaru  Build Item Fanny Zxuan Tersakit Top Player Global Gampang Savage | Mobile Legends
Build Item Fanny Zxuan Tersakit Top Player Global |
Dengan adanya Update Terbaru dari Patch Minsitthar ini agar hero fanny tetap GG dan sangat berpengaruh di mainkan , aku sendiri akan berikan Build Item yang di gunakan Zxuan Tersakit dan pastinya auto savage dengan kabel yang ada di tangan fanny ini. banyak para gamers yang memakai fanny alasannya ialah dengan memakai fanny ini kita sanggup terbang kemana-mana dengan kabel kerennya.

Cara penggunaan hero fanny ini yakni kamu harus sanggup membaca situasi war yang sedang berlangsung dan setidaknya kamu harus secepat mungkin di level tertinggi dengan terus buff. untuk melaksanakan buff kau sanggup pilih item jungle biar lebih cepat ke level 15. dan kalian jangan hingga lupa untuk set emblem assassin biar lebih sakit lagi sob.


1. Item pertama yang sanggup kau pilih dan dipakai yaitu Blade of Despair yang dimana disini kau nantinya akan dapatkan imbas menyerang unnit lawan yang memiliki hp di bawah 50% akan meningkatkan physical attack damage hero tersebut dan berlangsung selama 5 detik. selain itu disini akan menambah 170 Physical Attack dan 5% Movement SPD.

2. Item yang kedua kau sanggup menentukan sepatu yang berjulukan Warrior Boots. Warrior Boots ini akan menambah 22 Physical Defense kalian dan nantinya setiap hero populer basic attak akan meningkatkan 5 physical defence dan peningkatan maksimal hingga 25 dan berlangsung selama 3 detik.

3. Item ketiga kau sanggup gunakan Bloodlust Axe yang di hargai dengan 1970 coins. untuk Bloodlust Axe ini akan menambah 70% Physical Attack dan 10 % Cooldown Reduction yang mempunyai keunikan bertambah 20% spell vamp.

 4. Item ke Empat kau sanggup pilih Rose Gold Meteor yang dimana disini akan menambah 60 Physical Attack, 30 Magical Defence, 5% physical Lifesteal yang sanggup kau beli dengan coin 2270. 

5. Item ke Lima kau sanggup gunakan Item Defence yang berjulukan Immortality, manfaat memakai item ini nantinya sanggup menciptakan kamu hidup kembali dengan menambah nyawa kau sedikit dan sanggup kau gunakan untuk lari dari musuh. Immortality ini akan menambah 800 hp dan 40 magical defense yang sanggup kau dapatkan apabila coins kau sudah 2120.

6. Item yang ke Enam atau slot terakhir yaitu kau sanggup menentukan item defense lagi yaitu Athena's Shield yang di hargai dengan 2050 coins. saat kau memakai item ini nantinya akan menambah 900 hp, 56 magical defense, dan 20 hp regen.

Mungkin itu saja yang sanggup aku informasikan kepada sobat gamers khususnya pengguna hero fanny, kalian sanggup memakai build item tersakit top player global tz zxuan. semoga warta ini sanggup bermanfaat bagi kalian, dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan jangan hingga lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel