Script Diamond + Battle Point + Ticket Patch Kadita (22 Desember 2018) Work Beli Skin+Lucky Draw | Mobile Legends

Script Diamond + Battle Point + Ticket Patch Kadita |
Download Script Diamond + Battle Point + Ticket Patch Kadita Work Beli Skin + Main Lucky Draw (22 Desember 2018) Mobile Legends | Update Terbaru ini guys dari saya admin kali ini saya akan membagikan kepada kalian pecinta game mobile legends sebuah script diamond+BP+Ticket. Penggunaan script ini memang sanggup di bilang cheating atau cara curang bermain ml alasannya kita memakai sebuah script aksesori yang sanggup menciptakan kita mendapat banyak laba ibarat Unlimited Diamond, BP, dan Ticket.

Kenapa saya share sebuah script ini alasannya dengan adanya script ini kita nantinya akan mendapat banyak laba ialah kita sanggup mendapat 500000 diamond, 500000 BP dan 500000 Ticket. Dengan dimiliki diamond , bp, ticket yang tak terbatas ini sanggup kita gunakan untuk membeli skin hero serta sanggup main di lucky draw yang dimana di dalamnya terdapat sebuah hadiah hero dan gems.

Script Diamond Gratis - Kebanyakan para gamers menginginkan banyak diamond secara gratis tanpa harus membelinya, untuk itu kau sanggup memakai script ini. untuk teman yang ingin memakai script diamond gratis ini tidak usah ragu alasannya work sanggup kau gunakan beli skin hero, saya sendiri sih sanggup memakai script tersebut sob.

Untuk cara pemasangan script ini ya sama dengan pemasangan script lainnya yang mana nantinya kau taruh di folder UI dan pastekan di situ sob. bagi teman yang memakai script ini saya sarankan untuk memakai akun smurf  untuk berjaga-jaga terhindar dari ban. Mungkin itu saja sob yang sanggup saya informasikan mengenai script ini supaya sanggup bermanfaat bagi kalian teman .

Cara Pemasangan Script Diamond+BP+Ticket ML :

  • Download terlebih dahulu script di link atas yang telah saya sediakan
  • Kedua kau Extract file nya
  • Kemudian kau salin file tersebut memindahkanya ke penyimpanan internal
  • Setelah di penyimpanan internal kau ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android kemudian kau pastekan di situ sob.
  • Selesai kau buka game mlbb nya.

Note : Apabila tidak work kau sanggup relog game nya sampai nanti sanggup tampil 500000 diamond, bp, dan ticket nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel