Script Skin Johnson Bumblebee Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Skin Johnson Bumblebee Patch Terizla Mobile Legends | kali ini saya akan bagikan kepada sobat gamers semua sebuah script skin terbaru dibulan desember untuk mengembangkan script gratis untuk Hero Johnson. Johnson merupakan salah satu jagoan role Tank yang di adopsi dari salah satu kendaraan mobil. menarikya disini sang modde menciptakan script skin Johnson yang seolah-olah dengan kendaraan beroda empat yang ada di transformer ialah Bumblebee.
Script Skin Johnson Bumblebee |
Skin Johnson Bumblebee ini di dominasi dengan warna kuning yang sangat anggun apalagi nantinya saat kau memainkannya di gameplaynya kau akan dapatkan pemanis fitur yakni dari backsound yang keren serta pengaruh visual yang luar biasa pastinya bikin kau tidak akan kecewa saat menggunakn script skin Johnson Bumblebee. Hero Tank ini sering di gunakan dalam permainan mode apapun lantaran mempunyai skil ultimatenya yang sanggup di kombokan dengan 2 Hero sekaligus.

Untuk sobat yang sering memakai Johnson sangat cocok sekali kombo dengan Hero support ialah Odette, saat kau melaksanakan kombo dengan odette pastinya auto savage yang bikin lawan menyesal melawan tim mu sob. Sebenarnya penggunaan skin ini sangat tidak disukai oleh pihak Moonton oleh lantaran itu kalian pengguna script skin ini saya sarankan untuk memakai akun gres sebagai Jaga-Jaga takut di banned.

Bagi sobat gamers yang ingin memakai script skin Johnson Bumblebee sanggup kalian dapatkan di link download yang telah saya sediakan secara gratis. untuk penggunaan script skin ml ini di gunakan sewajarnya saja sob, apabila terjadi banned oleh pihak Moonton saya tidak bertanggung jawab sob. script skin johnson Bumblebee ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube merah muda 2000, untuk itu saya apresiasi sekali bagi channel tersebut telah membagikan script skin mobile legends terima kasih mas modder.
Download Script Skin Johnson Bumblebee Mobile Legends

Cara pemasangan Script Skin Johnson Bumblebee Mobile Legends :

  • Download filenya terlebih dahulu
  • Ekstrak file tersebut dengan winrar
  • Lalu kau buka folder skrip yang sudah di download barusan
  • Kemudian kau salin file yang ada di folder tersebut ke penyimpanan internal
  • Cara menyalinnya ialah Setelah di salin>Masuk ke penyimpanan telpon>Android>com.mobile.legends>File>Dragon>Assets>Art>Android>Lalu tempel file tersebut dengan menindihnya yang baru.
  • Selesai tinggal kau gunakan skinnya.
Script Skin Johnson Bumblebee |
Nah mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Script Skin Johnson Bumblebee Patch Hanzo mlbb ini, biar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian sob. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan share pula artikel ini ke teman dan kerabat kita. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel