Script Drone View & Fanny Skylark Work Ranked Draf Pick Patch Hanzo Mobile Legends

Download Script Drone View & Fanny Skylark Work Ranked Draf Pick Patch Hanzo Mobile Legends Terbaru | kembali lagi dengan aku admin kali ini aku akan bagikan kepada sobat gamers sebuah script drone view dan script fanny skylar yang nantinya sanggup bermanfaat bagi kalian yang memakai trik curang ini. bagi sobat yang ingin memakai script drone view ini sanggup kau dapatkan disini secara gratis.
Script Drone View & Fanny Skylark |
Script Drone View ini sanggup bermanfaat bagi kita yang ingin mengetahui dari atas bagaimana keberadaan lawan semoga kita sanggup menyiasati bagaimana untuk mengalahkan lawan kita dalam bermain dalam mode apapun. selain itu disini kau sanggup pula memakai script fanny skylark ml yang akan resmi rilis di server ori, untuk itu kau sanggup menggunakannya dengan script terlebih dahulu sob.

Fanny Skylark ini tergolong dalam skin epic mobile legends yang mempunyai tampilan yang sangat anggun serta efek visual nya yang berbeda dengan sebelumnya dan pastinya sangat keren sekali sob. selain itu pun di sini sudah dalam Update versi terbarunya yang dimana di gameplay sudah patch hanzo ,yang mana hanzo tergolong hero assassin yang rilis pada tanggal 4 Desember 2018. 

Kenapa Fanny menjadi salah satu pahlawan assassin yang ngeselin dengan memakai kabel yang bikin ribet musuh apalagi pahlawan fanny ini di sukai oleh player top global yaitu Zxuan. menariknya di update artikel terbaru ini kau sanggup mendapat 2 script sekaligus yaitu script drone view dan script fanny skylark. menarikna kedua script ini sanggup kau gunakan dalam mode ranked di Draf Pick.

Untuk cara pemasangannya ya sama dengan pemasangan script skin lainnya yang sebelumnya telah ramai di perbincangkan di kalangan gamers. penggunaan script ini termasuk dalam hal curang yang tidak di sukai oleh pihak Moonton, oleh alasannya yaitu itu aku sarankan sobat gamers kangmoba untuk memakai script ini sewajarnya saja. apabila terjadi Banned atau dilema lainnya aku tidak bertanggung jawab sob.
Download Script Drone View | Passwrod : hanzo
Download Fanny Skylark | Password : nextskinhanzo

Tutorial Pemasangan Script Drone View :

1. Pertama Download File nya terlebih dahulu di link download yang telah aku sediakan di atas.
2. Kedua kau Extract file terlebih dahulu dengan password : hanzo
3. Ketiga kau copykan file yang sudah di extract barusan untuk dipindahkan ke penimpanan internal->android->data->com.mobile.legends->files->dragon->assets->scenes>android kemudian pastekan di dalamnya
4. Contoh detail dengan gambar folder android->>data

5. Terus ke folder com.mobile.legeds->>files
6. Terus ke folder dragon->>assets
7. Kemudian ke folder scenes->>android->>pastekan di dalamnya dengan menindihnya dengan file baru.
8. Selesai

Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai script drone view dan fanny skylark epic skin ml ini . semoga informasi ini sanggup bermanfaat bagi kalian kangmoba. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. Terima Kasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel