Script Diamond Auto Spin Skin Legend Patch Hanzo (06 Desember 2018) | Mobile Legends

Download Script Diamond Auto Spin Skin Legend Patch Hanzo (06 Desember 2018) di Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah informasi terbaru mengenai game moba yang lebih tepatnya yakni Script Diamond Mobile Legends Work Auto Spin Skin Legend. Diamond ini merupakan item yang sanggup kita gunakan untuk membeli hero serta skin mobile legends yang ada di Shop.
Script Diamond Auto Spin Skin Legend |
Bagi sobat kangmoba disini saya akan berikan script diamond yang sanggup kau gunakan untuk auto spin skin legend yang pastinya akan berkurang diamondnya saat kau melaksanakan auto spin. untuk mendapat skin legend di spin ini tergantung dengan event yang ada di game play tiap harinya. selain itupun kau sanggup mendapatkan hero di auto spin ini sob. 

Script Diamond Gratis MLBB ini saya beritahu kembali alasannya kau tidak sanggup di gunakan untuk membeli Skin di Shop tapi kita sanggup gunakan untuk auto spin yang ada di event mobile legends. Pada Script ini nantinya kau akan dapatkan 50000 Diamond dan 50000 Battle Point secara gratis tak hanya itu scritp ini sanggup kau dapatkan secara gratis.

Ketika kau memakai Script Diamond Mobile Legends ini saya sarankan kalian memakai sewajarnya saja dan saya sarankan pula untuk memakai akun gres untuk menghindari ke banned oleh pihak moonton alasannya penggunaan script ini termasuk dalam cara curang bermain mobile legends sob.
Download Script Diamond Auto Spin Skin Legend Patch Hanzo | Password : diamond123
Update Script Diamond Mobile Legends Patch Hanzo ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube yang berjulukan merah muda 2000. di channel tersebut membahas banyak sekali script skin mobile legends serta script diamond serta cara pemasangannya, maka dari itu saya sendiri sangat berterima kasih kepada dia alasannya share script diamond dan script skin mobile legends secara gratis.

Cara Pasang Script Diamond :


  • Download Terlebih dahulu di file yang telah saya sediakan.
  • Kemudian extract file tersebut kemudian pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Salin ke Penyimpanan Internal Folder >data >com.mobile.legends>  files> dragon> assets> UI> android> kemudian pastekan di dalam folder tersebut menindihnya file script tersebut.
  • Selesai buka gamenya.
Mungkin itu saja yang sanggup saya informasikan ihwal script diamond mobile legends ini, biar informasi ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru selajutnya serta share ke teman dan kerabat kalian sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel