Script Radar Map Patch Hanzo (04 Desember 2018) Mobile Legends

Download Script Radar Map Patch Hanzo (04 Desember 2018) Mobile Legends | kembali lagi dengan aku admin kali ini aku akan bagikan kepada sahabat gamers semua sebuah Script Radar MAP Mobile Legends Terbaru yang dimana gres rilis dan di buat oleh salah satu Modder handal. Script Radar Map ini aku dapatkan dari salah satu channel yt Dino hasbi dimana di sini menyediakan sebuah video wacana cara memakai radar map yang sanggup dipakai di semua mode di game play mobile legends.
Script Radar Map Patch Hanzo |
Radar Map mlbb ini merupakan salah satu media yang sangat berkhasiat sekali untuk kita khususnya player ml dimana nantinya kau sanggup mengetahui keberadaan musuh dimana. dengan mengetahui keberadaan musuh kau sanggup leluasa untuk push tower ataupun menyerang lawan dengan mengendap-endap serta sanggup pula bermanfaat untuk mencuri buff lawan. dengan adanya radap map ini kita semua akan di mudahkan untuk memenangkan pertandingan alasannya ialah kita mengetahui keberadaan lawan.

Menariknya di Script Radar Map Mlbb ini yaitu kita sanggup gunakan dalam semua permainan mode yang ada di mobile legends , sanggup kau mainkan di classic, rank, custom dan vs AI. yang pastinya dikala kita memakai radar map ini kita akan terbantu sekali dengan melihat keberadaan lawan. Script Radar Map patch hanzo ml ini sanggup kau dapatkan secara gratis disini , di link downloadnya dibawah ini.
Download Script Radar Map Patch Hanzo Mobile Legends | Password : radar

Cara Pemasangan Script Radar Map :

1. Pertama kau download file script radar map nya terlebih dahulu.
2. Setelah itu kau buka folder Radar Map yang didalamnya terdapat 2 file yaitu byepass.rar dan RadarMapPremium.rar 
3. Kemudian kau pindahkan kedua file tersebut ke folder data->com.mobile.legends->files->dragon->assets->document->android, kau pastekan di dalam folder android.


4. Selanjutnya kau ekstract file zip RadarMapPremium.rar nya nantinya akan muncul SystemConfig.unity3d
5. Lalu kau buka game MLBB nya , dikala loading berjalan sekitar 80% maka kamu  ekstract file Byepass.rar nya, lalu kau buka kembali gameplaynya sob.
6. Selesai kau sanggup memainkan gamenya dengan radar map.

Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai script radar map terbaru ini, biar warta mengenai script radar map dan tutorial pemasangannya sanggup bermanfaat bagi sahabat gamers kangmoba. dan jangan lupa untuk sare dan mengunjungi artikel terbaru lainnya. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel