Script Map Zodiac Patch Hanzo Work 100% Classic Or Rank | Mobile Legends

Download Script MAP Zodiac Patch Hanzo Work 100% Classic or Rank di Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin kali ini saya akan bagikan kepada sobat gamers semua sebuah Script Radar MAP Zodiac Terbaru yang sanggup kau gunakan dalam bermain dalam mode apapun. kenapa saya share script radar map  zodiac ini supaya kalian saat memainkan game mobile legends tidak gampang bosan sebab tampilan nya yang keren dan tidak akan kecewa sob. bergotong-royong penggunaan script ini termasuk dalam salah satu trik curang dalam bermain mobile legends yang tidak disukai oleh pihak Moonton.
Script MAP Zodiac Patch Hanzo |
Untuk sobat yang memakai script ini janganlah terlalu sering biar tidak terjadi hal yang diinginkan yakni banned. saya sarankan untuk sobat yang memakai cheat bug script map zodiac ini dipakai pada akun kecil mobile kalian, apabila terjadi ban saya tidak bertanggung jawab sob. untuk itu kalian gunakan sewajarnya saja sob.

Ketika kau memakai MAP Zodiack Mobile Legends ini pastikan kalian memakai Map Celestial Palace/Map Baru sebab yang di MOD hanya pada Map Celestial Palace. untuk sobat yang ingin menggunakn script map zodiac ini sanggup kalian dapatkan secara gratis di link download yang telah saya sediakan. Script MAP Zodiac ini di buat oleh modder berafiliasi dengan updatenya fitur terbaru yakni Skin Zodiac, untuk skin zodiac pertama jatuh pada satria Irithel.

Untuk cara pemasangannya script map zodiac ini kalian harus menghapus file yang ada di folder Scenes-android terlebih dahulu, kemudian kau sanggup memindahkan file script map zodiac gres nya di folder scenes-androidnya sob. kemudian kau sanggup membuka game play nya dan memainkannya.

Cara Pemasangan Script MAP Zodiac :

1. Download terlebih dahulu file script map zodiac mobile legends di link yang telah saya sediakan di atas
2. hapus file yang ada di folder Scenes-android terlebih dahulu
3. Kemudian kau sanggup memindahkan file tersebut ke penyimpanan internal dengan Ekstract nya ke folder android-data-com.mobile.legends-files-dragon-assets-scenes-android
4. untuk membukanya kalian sanggup membukanya dengan password : jombloterhormat
5. Setelah itu kau sanggup membuka gamenya dan menentukan tema Map Celestial Palace
6. Selesai kau sanggup memainkan gamenya dengan tampilan map zodiac

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai scrip map zodiac ini, semoga informasi ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan meng sare ke teman dan kerabat kita sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel