5 Jagoan Ini Punya Skill Slow Mematikan Di Mobile Legends Yang Wajib Kita Ketahui

5 Hero ini Punya Skill Slow Mematikan di Mobile Legends yang Wajib Kita Ketahui | kembali lagi dengan aku admin, kali ini aku akan membrikan sebuah info terbaru mengenai beberapa pahlawan mlbb yang patut kita waspadai alasannya dampak slow yang dimiliki. dari banyak nya pahlawan di mobile legends terdapat beberapa pahlawan yang mempunyai skill slow yang sangat mematikan, untuk itu disini aku akan membahasnya semoga kau sanggup berhati-hati terhadap pahlawan ini.
5 Hero Skill Slow Mematikan Mobile Legends |
Dalam sebuah pertandingan baik itu di mode ranked atau classic kita pastinya akan meragukan musuh yang kita hadapi dengan banyak sekali tahtik dan skill yang kita miliki. hanya saja sebuah skill slow yang di keluarkan pahlawan tersebut kebanyakan tidak menyadari bahwa skll slow tersebut menciptakan kita terbunuh alasannya kita tidak sanggup lari atau mengurangi speed kita.

Yang paling penting disini semoga sahabat gamers tidak gampang terbunuh oleh pahlawan yang mempunyai skill slow akan memperlihatkan 5 pahlawan yang patut di waspadai alasannya sanggup menciptakan kita terbunuh dengan dampak slow yang dimilikinya. pahlawan slow yang mematikan di antaranya Angela, Natalia, Zhask, Aurora, dan Valir.

Daftar Hero Yang Punya Skill Slow :

1. Angela
Angela |
Hero Angela ini merupakan salah satu pahlawan yang sering di ban oleh banyak player dalam bermain mode ranked. Angela ini mempunyai skill dampak slow yang mematikan dan menciptakan lawan lambat serta kehilangan kecepatan sesaat. selain itu pun dilengkapi dengan skill stun, tak hanya skill stun juga dilengkapi dengan skill hilling ibarat role super lainnya.

2. Natalia
Natalia |
Hero Natalia termasuk dalam Hero assassin yang mempunyai damage besar dan mempunyai skill yang berkhasiat untuk membunuh lawan , natalia ini mempunyai skill yang mengerikan dengan menciptakan lawan kehilangan kecepatan sekitar 65% sehingga kita sanggup membunuh lawan kita.

3. Zhask
Zhask |
Hero ini mempunyai skill slow yang muncul dari skill yang dikeluarkan dan merepotkan lawan apalagi item yang dipakai sempurna sehingga sanggup mengalahkan lawan dengan mudah.

4. Aurora
Aurora |
Hero ini sangat cocok sekali untuk salah satu pahlawan yang mempunyai dampak slow 1.5 detik ,selain itu ini tergolong dalam pahlawan yang cocok untuk menghentikan musuh dalam sekejap mata.

5. Valir
Valir |
Hero ini tergolong dalam role mage yang mempunyai skill slow hingga mengurangi speed musuh 80% dan slow 20%. nantinya akan sanggup bermanfaat sekali bagi kita yang ingin mematahkan kecepatan musuh dengan melaksanakan skill yang dimiliki.

Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai pahlawan yang mempunyai dampak skill slow mematikan yang harus di waspadai semoga kita tidak terbunuh oleh skill yang dimiliki pahlawan tersebut. Semoga warta ini sanggup bermanfaat bagi kita pecinta game mlbb. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel