Script Radar Map Patch Badang Work 100% (Classic/Ranked/Brawl) Anti Error/Banned | Mobile Legends

Script Radar Map Patch Badang
Download Script Radar Map Patch Badang (16 Januari 2019) Work 100% Anti Error/Banned Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin blog, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan radar map hack patch badang terbaru yang sanggup kau dapatkan secara gratis disini. sebelumnya saya telah share artikel perihal radar map mobalogic dan drone view yang sanggup pula sanggup kalian gunakan dalam bermain mobile legends. 

Saat ini memang sangat ngebuming untuk penggunaan script radar map ini, sebab dengan memakai script radar map ini nantinya kita sanggup mengetahui keberadaan musuh serta sanggup menciduk lawan dengan mudah. selain itu pun saat kau memakai radar map ini saya yakin kalian sanggup dengan cepat menaikkan rank kalian. bermain ranked memang sangat di sukai apalagi saat sudah di tier teratas ialah Mythic.

Script Radar Map Badang Auto Mythic - Script ini memang sangat cocok sekali bagi kita yang ingin dengan gampang meraih kemangan dan auto win, dengan adanya script ini akan sanga membantu kita untuk menaikkan peringkat rank kita baik dari Tier Master, GM, Epic, Legend dan Mythic. bagi kau yang ingin mencicipi rank mythic sanggup memakai script ini dalam bermain mobile legends.

Penggunaan script ini memang sangat tidak disukai oleh pihak Moonton, oleh sebab itu bagi kalian yang ingin menggunakn script ini dan tidak kedetected saya sarankan kalian ikuti tata cara pemasangan script nya di tutorial pemasanganya dibawah ini. sebaiknya kalian memakai akun ke-2 kalian untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Script Radar Map Patch Badang Work All Map - Script ini kemungkinan besar akan work dalam beberapa permainan dan nantinya kau sanggup mendownload link gres untuk memakai radar map ini. menariknya di radar map badang ini ialah kau sanggup mencoba nya di map terbaru Spring Carnival. untuk kalian yang ingin memakai script ini silahkan pribadi comot link di bawah ini.
Download Script Radar Map Patch Badang Work 100% (Classic/Ranked/Brawl) MLBB
Radar Map Hack Patch Badang Mobile Legends v1.3.37

Cara Pemasangan Script Radar Map Patch Badang Anti Error :

  • Pertama kau aktifkan semua izin mobile legends di setelan/pengaturan. jikalau merasa sudah, kau sanggup lewati langkah yang satu ini.

  • Download Script Radar Map nya di link di atas yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kau sanggup membuka nya dengan Zarchiver, apabila belum mempunyai Zarchiver sanggup mendownloadnya di LINK INI.
  • Kemudian kau pilih file nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal

  • Setelah di penyimpanan internal kau sanggup ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • jika tidak ada folder "dragon" kau sanggup buka mobile legendsnya dulu hingga ke lobby kemudian keluar kembali,dan ulangi langkah salin filenya. kemudian salin file nya ke assets > document > android

  • Apabila di folder scenes belum ada folder document, kau sanggup membuatnya secara manual

  • Setelah di document kalian buat lagi folder dengan nama "android" secara manual, kemudian kau tempel/pastekan file scriptnya di dalam folder tersebut

  • jika sudah, kita masuk ke langkah yang beriktnya ialah membuka game MLBB nya dan jangan tutup Zarchivernya sebab mau di buka lagi
  • Ketika game mlbb loading supaya tidak terdeteksi oleh Moonton dan loading sukses, tunggu loading hingga EvolutionBattle kemudian kau buka Zarchivernya kembali untuk menghapus file scriptnya.

  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game MLBB nya.

Baca Juga : Download Script Auto Mythic Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel script radar map januari 2019 ini, supaya informasi ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman kalian. saya sarankan sih gunakan script radar map patch badang ini sewajarnya saja sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel