Download Script Tablet View Patch Badang (16 Januari 2019) | Mobile Legends

Tablet View Map |
Download Script Tablet View Patch Badang (16 Januari 2019) Tanpa Hapus File  Mobile Legends | kembali lagi dengan saya mimin, di update terbaru mobile legends dengan rilisnya badang kali ini banyak para gamers yang mencari ataupun ingin memakai tablet view map untuk melihat arena lebih luas dari biasanya. niscaya kalian semua sudah tidak gila lagi dengan tablet view terbaru yang mana sebelumnya memang sangat diminati oleh banyak kalangan gamers khususnya pecinta game mlbb.

Script Tablet View Patch Badang - Script ini merupakan salah satu script yang dipasangkan di folder scenes. laba memakai tablet view ini, kita nantinya sanggup mencicipi sebuah tampilan dari atas dan dari Jarak Jauh sehingga kita tidak gampang bosan dalam bermain memakai tablet view ini. dalam memakai tablet view map ini saya sarankan untuk menggunakannya dalam permainan custom.

Sebenarnya script tablet view badang ini sanggup kau mainkan di mode rank ataupun classic namun saya lebih bahagia kalian coba di custom alasannya sanggup melihat sesuai impian kalian. apabila kau mainkan di rank pastinya akan sangat mengganggu kalian untuk melihat lawan serta mengalahkan mereka. bagi kalian yang ingin mencobanya silahkan untuk memasangnya di folder scenes.

Ketika kau sudah memasangnya di folder scenes kau pilih model map yang ke dua, alasannya yang di mod dengan tablet view yakni Map The Celestial Carnival. Untuk model map yang terbaru masih belum bisa, dan niscaya akan saya update dengan menambahkan link gres untuk model map yang ketiga atau yang terbaru.

Dalam pemasangan script yang satu ini kalian tidak usah menghapus file nya tinggal kau menindihya dengan file script yang baru. dengan kita  tidak menghapus file insyAllah Moonton tidak akan mendeteksi apabila kita memakai script tablet view map ini. namun saran saya sih kalian untuk memakai akun gres untuk menghindari akun ke ban.
Download Script Tablet View Patch Badang Tanpa Hapus File

Cara Pemasangan Script Tablet View Patch Badang :

  • Download terlebih dahulu script tablet view nya di link atas ini
  • Setelah kau download sanggup kau buka dengan memakai Zarchiver
  • Ketika sudah membuka folder script tablet view nya , kau tinggal pilih semua nya file di dalamnya untuk di salin dan di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Setelah itu Penyimpanan internal kau ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (Pastekan disitu)
  • Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya

Baca Juga : Script Radar Map Mobalogic Patch Badang
Gimana sob tertarik kan untuk memakai script tablet view map badang ini, mungkin itu saJa yang sanggup saya sampaikan mengenari artikel terbaru ini, biar gosip ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan Jangan lupa untuk mengunJungi artikel lainnya dan share artikel ini ke teman dan kerabat kalian. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel