Script Drone + Tablet View Patch Badang (17 Januari 2019) Work Semua Map Mobile Legends

Script Drone + Tablet View Patch Badang
Download Script Drone + Tablet View Patch Badang (17 Januari 2019) Work Semua MAP (Ranked/Classic) Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin blog, kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Drone+Tablet View Terbaru Patch Badang yang gres di buat oleh salah satu modder handal. Script yang satu ini saya dapatkan dari salah satu channel yt yang berjulukan MLBB GLORY, bagi kau yang ingin berlangganan di yt tersebut silahkan Subcribe di link ini sob.

Drone + Tablet View Patch Badang - Script ini tergolong dalam salah satu script yang ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan gamers sebab disini kau nantinya sanggup mencicipi sebuah laba yang berlebih ialah kita sanggup melihat semua tampilan arena dari atas, samping serta depan, namun menariknya kita pun dapt melihat lebih luas arena dan memudahkan kita melihat keberadaan musuh.

Script Drone+Tablet View Terbaru ini sanggup kau gunakan di semua map yang ada di mlbb dan tak hanya itupun kalian pun sanggup memakai drone tablet view map ini di mode apapun ialah Mode Classic, Ranked, dan Brawl. dengan adanya drone view map ini ketika kau mainkan di mode ranked akan menunjukkan sebuah tampilan yang super keren. ketika kau memakai script ini kalian sanggup mengubah setelan kualitas camera rendah yang sebelumnya tinggi.

Note : Kualitas Kamera Tinggi untuk Drone View dan Kualitas Kamera Rendah untuk Tablet View

Meskipun setelan kualitas kamera kau ubah rendah namun akan tetap sangat menampilkan tampilan grafik yang elok dan kita sanggup melihat satria dari atas ataupun samping. Menariknya di update patch badang ini terdapat sebuah map gres ialah Spring Carnival yang mana nantinya kau sanggup pula memakai script ini di map tersebut.

Di Update Terbaru Script Drone+Tablet View Map ini terdapat 2 link download yang sanggup kau gunakan ialah link script drone+tablet viewnya dan link script Backup Scenes. Penggunaan script ini memang termasuk dalam cara curang bermain ml atau cheat yang mana pastinya tidak disukai oleh Moonton, Bagi sobat yang ingin memakai script ini sanggup pribadi mendownloadnya di link bawah ini.
Download Script Drone + Tablet View Patch Badang Mobile Legends | Mirror Link
Download Backup Scenes | (Cara pasangnya hapus dulu file di scenes/android kemudian salin kembali menyerupai ketika memasang script drone+tablet viewnya) 

Cara Pemasangan Script Drone + Tablet View Map Patch Badang :

  • Pertama kau aktifkan semua izin mobile legends di setelan/pengaturan. bila merasa sudah, kau sanggup lewati langkah yang satu ini
  • Download Script Drone+Tablet View Map nya di link di atas yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kau sanggup membuka nya dengan Zarchiver, apabila belum mempunyai Zarchiver sanggup Download disini
  • Kemudian kau buka folder scriptnya dan extract filenya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Setelah di penyimpanan internal kau extract file nya ke folder Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu, apabila minta di tindih kalian pilih ceklis semua dan tindih dengan file barunya)
  • jika tidak ada folder "dragon" kau sanggup buka mobile legendsnya dulu hingga ke lobby kemudian keluar kembali,dan ulangi langkah salin filenya. kemudian salin dan extract file nya ke assets > document > android
  • jika sudah kau sanggup pribadi membuka game mlbb nya. Selesai

Pemberitahuan : Bagi kau yang memakai script ini tidak work atau Drone + Tablet View nya tidak berjalan kau sanggup lakukan langkah salin ulang filenya. soalnya ada beberapa Smartphone/hp yang tidak work ketika melaksanakan percobaan pertama, namun di percoban berikutnya 100% work Permanent.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel terbaru Script Drone+Tablet View Map ini, agar informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian. gunakan script ini sewajarnya saja untuk menghindari terdeteksi oleh Moonton. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel