Script Mod Map Istimewa Tahun Gres (1 Januari 2019) Mobile Legends

Script Mod Map Spesial Tahun Baru |
Download Script Mod Map Spesial Tahun Baru (1 Januari 2019) Mobile Legends Bang Bang Terbaru | kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah Script Mod Map Terbaru 2019 yang di buat oleh salah satu Modder yang berjulukan Saoza YTC. Di awal tahun gres 2019 ini mobile legends pastinya akan terdapat banyak komplemen yang Istimewa dari segi tampilan ataupun pahlawan yang akan rilis nantinya untuk itu sebelum banyaknya komplemen tersebut di buatlah Script Mod Map Spesial Tahun Baru 2019.

Model MAP di dalam permainan mobile legends ini memang sangat kuat sekali terhadap kita para pemain yang ingin mencicipi sebuah keindahan dengan tampilan yang berbeda pula untuk itu kita sanggup mencoba memakai tampilan gres ini yaitu dengan MAP Mod Spesial Tahun Baru yang mana di sini kau sanggup melihat beberapa komplemen dari bab latar arenanya yang ada tulisannya 2019 dan di tower paling belakang bentuknya ibarat di paving bebatuan. hehehe

Selain itu pun di tampilan mode gres MAP nya ini yaitu bentuk bentuk dari setiap bebatuan dengan hutan yang bentuknya keren dan pastinya menciptakan kita tidak akan gampang bosan dikala memakai map Istimewa tahun gres ini. Untuk Mod Map Spesial Tahun Baru ini masih dalam versi Patch Kadita yang mana di pacth ini masih ada map pilihannya yang Istimewa natal ada saljunya, namun apabila kalian memakai script ini otomatis akan berubah sob. 

Script Mod Map Spesial Tahun Baru |
Di Awal Tahun Baru 2019 ini pastinya kita para gamers player Mobile Legends menginginkan banyak harapan dari permainan ini yang mana menginginkan Mode Terbaru dari permain dengan model MAP nya serta Drone View. selain itu pastinya menginginkan terdapat banyak pahlawan gres yang akan rilis di tahun 2019. di bulan januari ini akan resmi rilis pahlawan gres yaitu Badang dan Vale.

Di dalam Script ini terdapat 4 File Script di dalamnya di antaranya Drone Map, File Asli, Mod Map Spesial Tahun Baru, dan Standar. untuk mengunakannya kalian pilih Drone Map supaya dikala memulai permainan drone map nya berfungsi supaya tampilannya lebih cantik dari segi pengambilan gambarnya. Untuk memakai mode map Istimewa tahun gres ini kalian pilih mode map The Celestial palace terlebih dahulu alasannya ialah yang di mod pada mode map tersebut.

Penggunaan Script ini memang masih tergolong dalam hal curang dalam bermain mobile legends yang mana kemungkinan besar bagi teman yang menggunakanya akan di ban oleh moonton apabila ke detected. Saya saran kan sih untuk memakai akun smurf dikala memasang script ml ini, script mod map Istimewa tahun baruan ini sanggup kau coba mainkan di mode Custom dan sangat cocok sekali bagi kau yang ingin muter-muter dan ingin leluasa melihat seisi map nya memakai pahlawan Tayo yaitu jhonson.
Download Script Mod Map Spesial Tahun Baru 2019 Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Map Mod Spesial Tahun Baru 2019 by Saoza YTC :

  • Download terlebih dahulu script mod map terbaru nya di link atas yang telah saya sediakan
  • Kemudian kau pilih Drone Map dan Extract file nya
  • Setelah itu kau salin atau pindahkan file tersebut ke penyimpanan internal
  • Ketika di Penyimpanan internal kau ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (Pastekan di situ apabila minta di tindih kau tindih saja sob)
  • Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya.

Baca Juga : Script Drone View All Map Patch Kadita Mobile Legends
Tidak terlalu sulit kan sob untuk cara pemasangan dari script ini, ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel script map mod Istimewa 2019. Semoga warta ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan pakailah script mod map ini sewajarnya saja supaya tidak ke detected oleh Moonton sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel