Download Script Auto Mythic (2 Script Vip) Patch Kadita Mobile Legends

Script Auto Mythic (2 Script VIP) |
Download Script Auto Mythic (2 Script VIP) Patch Kadita Mobile Legends | kali ini saya akan membagikan script solo ranked auto mythic yang sangat berkhasiat sekali bagi kau yang sering mengalami kekalahan dan menginginkan ke peringkat teratas mobile legends. Disini saya memperlihatkan solusinya yakni dengan memakai Script Solo Ranked Auto Lag Musuh dan Radar Map sekaligus yang sanggup kamu jalankan. 

Kebanyak para player mlbb ini sering mendapat lawan-lawan yang pro sehingga menciptakan kita terkadang mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan dan terkadang kita pribadi defeat, oleh alasannya itu kita tidak sanggup sampek ke peringkat mythic. Memang sih untuk penggunaan script ini di larang oleh Moonton, untuk itu saya sarankan kau untuk memakai script ini sewajarnya saja.

Untuk Menaikkan Winrate serta cepat ke rank mythic ini kalian sanggup menggunakan hero yang cocok untuk bermain solo yaitu hero fighter ataupun Marksman. bagi kalian yang player fighter sanggup menggunakan hero Aldous ataupun Leomord untuk memudahkan bermain. untuk hero Marksman kalian sanggup memakai Lesley di tier epic.

Script Auto Mythic Premium - Di dalam script ini terdapat 2 script sekaligus yakni script map radar premium dan script solo ranked. untuk pemasangan dari kedua script ini berbeda yang sanggup kau lihat di tutorial cara pemasangan script nya dibawah ini. saya sendiri memakai script ini dengan memakai akun kedua atau akun kecil untuk mengantisipasi apabila ke detected oleh Moonton.

Script Solo Ranked Auto LAG ini sangat berkhasiat sekali bagi kita dikala kita berhadapan dengan musuh maka nantinya musuh yang ada di hadapan kita ngelag dan kita gampang untuk membunuhnya. selain itu untuk Script Radar Map Premium ini berkhasiat sekali untuk kita menemukan musuh berada dimana dan kita sanggup menciduknya. hehehe...
Download Script Auto Mythic (2 Script VIP) Mobile Legends | Password : njr99

Cara Pemasangan Script Radar Map Premium :

  • Pertama kau Salin script radar map nya dengan menggunakan Zarciver.

  • Kemudian kau pindahkan ke folder penyimpanan internal
  • Setelah di penyimpanan internal kau ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android (kamu paste scriptnya kemudian kau extract file nya kemudian akan muncul ibarat gambar di bawah ini)

  • Selesai tinggal langkah keduanya

Cara Pemasangan Script Solo Ranked :

  • Kamu buka dan salin script yang ada di folder script solo ranked (BattleConfig.unity3d) dengan memakai File Manager.
  • Kemudian kau pindahkan ke Penyimpanan Internal folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (lalu kau pastekan disitu)
  • Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya.

Dengan memakai script auto mythic VIP ini kemungkinan besar work 100% dan kau nantinya akan lebih cepat untuk naik ke perinkat tertinggi di mlbb ini. untuk cara pemasangannya pun tidak terlalu sulit kan, script ini sangat cocok sekali bagi kita player yang peringkat tier nya sempurna dan ingin ke mythic silahkan untuk mencobanya.
Baca Juga : Script Drone View Map Patch Kadita Support Mode Brawl Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup sampaikan mengenai artikel terbaru perihal script mlbb ini, supaya gosip ini sanggup bermanfaat bagi kalian pecinta game moba. dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman kalian pecinta mlbb juga yang ingin naik peringkat mythic. Sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel