Script Lari Cepat & One Hit Kill Support Ranked Patch Kadita Mobile Legends

Cheat Lari Cepat & One Hit Kill |
Download Script Lari Cepat & One Hit Kill Support Ranked (1 Januari 2019) Patch Kadita Mobile Legends | Bermain Mobile Legends memang sangat di butuhkan skill serta kemampuan dalam mengendalikan pendekar apalagi di ketika di kejar musuh ataupun mengejar musuh untuk melaksanakan sebuah Kill dan mendapat kemenangan dengan Gelar Savage ini sangat di impikan oleh banyak kalangan gamers sebab dengan adanya MVP atau Savage bisa dibilang kita seorang pemain yang PRO dan di segani oleh banyak orang di aneka macam dunia.

Namun hal yang tidak sesuai dengan perencanaan kita untuk mendapat kemenangan itu menjadi salah satu penyebab bisa di bilang Nubb, hehehe. Agar kalian pecinta game mlbb menikmati permainan yang menyenangkan dengan auto win serta mendapat winrate yang tinggi untuk itu disini saya admin akan menawarkan Cheat atau Cara curang bermain ML yang mana kalian harus memakai Script.

Memang sih untuk penggunaan script ini di larang oleh Moonton, namun apalah kita insan yang sering melaksanakan hal larangan tersebut. hehehe ya pribadi di pakek script nya, nama dari script yang saya bagikan ini berjulukan Script Lari Cepat dan One hit Kill pendekar yang berfungsi sekali ketika kita akan mengalahkan musuh yang kita hadapi dalam bermain game play dan pastinya kita akan mendapat Kill Banyak dan Auto Maniac dan Savage.


Ketika kau memakai script ini saya sarankan untuk memakai akun smurf atau akun gres biar terhindar ke Banned. Script Cheat MLBB ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube yang berjulukan ROBIBOR. channel tersebut membahas wacana cheat - cheat mobile legends dengan memakai script yang mana bisa kalian kunjungi untuk melihat tutorial dalam video. saya sendiri selaku admin mengucapkan terima Kasih kepada admin ROBIBOR sebab menawarkan script ini secara gratis.

Script Lari Cepat & One Hit Kill Tanpa Game Guardian ini terdapat 3 file Script di dalamnya yang nantinya kau bisa menyalinnya dan di taruk pada folder TextAssets yang ada pada data mobile legends. untuk tuturial cara pemasangannya bisa kau liat di bawah ini sob.
Download Script Lari Cepat & One Hit Kill Support Ranked | Password : FANS BERAT ROBIBOR

Cara Pemasangan Script :

  • Download Terlebih dahulu scriptnya di link atas yang telah saya sediakan
  • Kedua kau buka atau lihat file nya dengan memakai Zarchiver
  • Kemudian kau salin file 3 script yang ada di dalamnya untuk di pindahkan ke data mobile legends
  • Setelah kau salin kau pindahkan ke folder data android mobile legendsnya => android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > TextAssets > android (kamu pastekan di situ kemudian Extract file nya dengan Password : FANS BERAT ROBIBOR)
  • Setelah di extract nantinya di folder android tersebut terdapat 6 script
  • Selesai kau bisa membuka game mlbb nya
Baca Juga : APK MOD GM (Game Master) Mobile Legends Terbaru
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel script lari cepat dan one hit kill ini, semoga gosip ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan saya sarankan untuk penggunaan script ini di gunakan sewajarnya saja biar tidak kedetected oleh Moonton. dan silahkan kalian untuk share artikel ini ke teman dan kerabat dan mengunjungi artikel lainnya wacana seputar mobile legends ini. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel