Script Mod Map Istimewa Fanny Tema Di Atas Awan (12 Januari 2019) Mobile Legends

Script Mod Map Spesial Fanny |
Download Script Mod Map Spesial Fanny Tema di Atas Awan (12 Januari 2019) Patch Kadita Mobile Legends | Hallo selamat malam bagaimana kabar kalian teman Gamers , kembali lagi nih dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah script mod map terbaru yang pastinya tidak akan menciptakan kau kecewa dikala memakai script mod map yang satu ini. Script Mod Map ini berjulukan New Map Spesial Fanny Tema di Atas Awan yang gres di buat dan dimodifikasi sedimikian rupa biar kita tidak gampang bosan dalam bermain mobile legends.

Script Mod Map Spesial Fanny - Untuk tampilan dari map versi terbaru yang sudah di modifikasi ini di dominasi dengan background jagoan fanny dan disetiap tower nya pun di lengkapi dengan sebuah bentuk kota yang di dekorasi dengan perpaduan warna pink dan hitam. dengan adanya tampilan yang menyerupai ini biar kita sanggup mencicipi sebuah sensasi gres dalam bermain ml dengan memakai map baru.

Script yang satu ini sangat cocok sekali bagi kita khususnya pecinta game ml user fanny, alasannya yaitu dengan memakai script yang satu ini kita sanggup memakai Model Map yang tidak biasa yang di dalamnya pun telah dilengkapi dengan beberapa backgroud wacana Hero Fanny apalagi skin terbaru yaitu Fanny Skylark. Fanny ini tergolong dalam jagoan perempuan yang di lengkapi dengan sebuah benang untuk pergi kemana-mana sesuka hati. sangat di sukai oleh banyak kalangan alasannya yaitu fanny sanggup dengan lincah dan sanggup membunuh lawan dengan cepat.

Ketika kau memakai Map Spesial Fanny Tema Di Atas Awan ini kau sanggup mencobanya di mode permain custom biar sanggup dengan leluasa melihat bagaimana keistimewaan map Istimewa fanny di atas awan ini. Agar script ini sanggup work atau berjalan dikala dipakai yaitu kalian harus menentukan tampilan map yang versi biasa yaitu The Western Expanse alasannya yaitu yang di mod yaitu tema tersebut.

Untuk cara pemasangan dari script ini ya sama dengan pemasangan script lainnya yaitu kalian harus mensalin file scriptnya untuk dipindahkan ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android. apabila salah satu folder tidak ada, kalian sanggup membuatnya dengan folder gres sesuai namanya. untuk link nya sanggup kau dapatkan secara gratis disini!!
Download Script Mod Map Spesial Fanny Tema di Atas Awan Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Map Spesial Fanny :

  • Download terlebih dahulu script mod map Istimewa fanny nya.
  • Setelah itu kau buka game file scriptnya dengan mensalin file tersebut dengan dipindahkan pada penyimpanan internal
  • Ketika di penyimpanan internal kau sanggup menaruhnya ke folder  android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (Pastekan disitu)
  • Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya.

Baca Juga : Script Mod Map Jalan Tol Pak Jokowi Patch Kadita Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel script mod map Istimewa fanny skylark ini, semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian semuanya. saya sarankan bagi kau yang ingin memakai script yang satu ini, kalian gunakan script mod map ini sewajarnya saja untuk menghindari akun ke banned. Sekain dari saya terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel