Script Bot Ranked (Auto Winstreak+Mvp) Januari 2019 | Mobile Legends

 Hallo sobat  kembali lagi dengan saya admin Script BOT Ranked (Auto Winstreak+MVP) Januari 2019 | Mobile Legends
Script BOT Ranked MLBB |
Download Script BOT Ranked (Auto Winstreak+MVP) Januari 2019 Mobile Legends | Hallo sobat kembali lagi dengan saya admin, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script BOT Ranked Terbaru yang work 100 % dan pastinya bikin kau tidak akan kecewa ketika memakai script bot rank ini. di update season ini memang sangat berbagai para gamers yang mengalami kesulitan untuk menaikkan kembali ke  peringkat teratas pada game mobile legends yakni Mythic.

Mythic ini merupakan salah satu peringkat atau defisi yang dimiliki seseorang alasannya sering memainkan game mobile legends dan terus memenangkan permainan yang biasanya akan di namai dengan Winstreak secara berturut-turut. Apabila kau terus menang dan tanpa kekalahan nantinya kau akan menjadi sesorang top pemain dari seluruh dunia. 

Script BOT Rank Terbaru - Script yang saya bagikan ini termasuk dalam salah satu script yang sangat membantu kalian dalam bermain dengan memenangkan semua permainan tanpa harus mengalami kekalahan 1 kalipun. script ini sangat cocok bagi kau yang sering menelan kekalahan dengan memakai script ini nantinya kau auto win.

Script Bot Ranked ini berfungsi ketika kau berada di ketika matching game/draft pick kita bakalan bertemu dengan lawan yang cukup gampang atau sanggup dibilang Super Easy ibarat BOT. Semua hasil dalam permainan ranked yang kau lakukan ibarat Savage, Maniac, MVP dan Winstreak akan tercata dalam statistik kita. Script bot ranked hanya work di ranked Master-Mythic ya sob

Script Bot Rank Terbaru 2019 Tanpa Hapus Data ini ketika memasangnya kau tidak usah untuk menghapus file script yang sudah dipastekan. meskipun kalian tanpa menghapus file scriptnya kalian sanggup mendapat suatu hasil yang maksimal dan sanggup memenangkan permainan. Kemungkinan besar di update terbaru ini terdapat banyak huruf pendekar gres serta tampilan dari gameplaynya.

Saya sarankan ketika kau memakai script ini, kalian memasang script ini pada malam hari di ketika server lagi sepi. kemungkinan besar nantinya kau semua akan mendapat musuh-musuh yang lemah atau nubb dan pastinya kita akan cepat masuk ke difisi teratas di MLBB yakni Mythic. saya sarankan sih kalian untuk menciptakan akun smurf atau akun gres untuk menghindari banned.
Download Script BOT Ranked (Auto Winstreak+MVP) Januari 2019 | Mirror Link

Cara Pemasangan Script Bot Rank Januari 2019 :


  • Download terlebih dabulu script bot ranked nya
  • Kedua kau Extract file nya dan nantinya kau sanggup menyalinannya untuk di taruk di bidan yang melahirukan
  • Setelah itu kau sanggup ke penyimpannan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (Pastekan disitu Tanpa menghapus file scriptnya di Carnival Battle )
  • Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya dan memainkannya.

Note: Ini bukan 100% BOT!! Tapi beberapa kali saya bermain, saya ada ketemu bot dan cuma 1 gk smua bot, sisanya player Super Nuub (Human Rasa Bot).
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel script bot rank auto mythic ini, biar warta ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya. Silahkan kalian untuk share artikel ini ke teman yang mencari script-script mobile legends. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel