Script Mod Map Jalan Bob Marley Support Ranked (10 Januari 2019) Patch Kadita Mobile Legends

Script Mod Map Jalan Bob Marley |
Download Script Mod Map Jalan Bob Marley Support Ranked (10 Januari 2019) Patch Kadita Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada sobat gamers semua sebuah script map terbaru yang sanggup kau gunakan dalam pilihan ketika bermai mobile legends. Script Map Terbaru ini bertemakan Jalan Bob Marley ( Vanessa Angel ) yang di buat sedemikian rupa oleh salah satu Modder handal dan membagikan script ini secara gratis untuk kita para pecinta game mobile legends.

Script Mod Map Terbaru Jalan Bob Marley - Untuk tampilan dari map yang satu ini cukup menarik sekali alasannya di dominasi dengan warna hijau dedaunan dan arena lintasannya pun aspal. sangat anggun sekali alasannya kita nantinya akan sanggup mencicipi kepuasan dan tidak gampang bosan dalam bermain alasannya tampilannya yang berbeda dengan model map ori. ketika di base sendiri kita sanggup melihat tampin yang cukup anggun ialah model aspal, tanah dan daun yang retak-retak menciptakan tampilannya lebih realistis.

Script MAP Jalan Bob Marley ini sanggup kau gunakan dalam bermain mode ranked dengan menentukan model Map The Celestial Palace (karena yang dimod map tersebut). Pasti sobat gamers bertanya apakah akun ke banned ?? saya sarankan sih untuk memakai model map ini di pakai sewajarnya saja, untuk itu sebelum kalian memasang script nya kalian Backup terlebih dahulu folder originalnya yang ada pada Scenes.

Berhubungan dengan ramaikan kasus prostitusi Online di surabaya yang menyangkut artis populer ialah Vanessa Angel maka sang modder menciptakan khusus password tersebut dengan 80JUTA . Bagaiman sob tertarik kan untuk mencoba memakai script map Jalan Bob Marley ini, disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis untuk kalian sobat gamers .
Download Script Mod Map Jalan Bob Marley Support Ranked Mobile Legends | Password : 80JUTA

Cara Pemasangan Script Map Jalan Bob Marley :

  • Download terlebih dahulu file script nya di link atas ini
  • Setelah kau download kau buka dan extract file memakai Zarchiver dengan PW : 80JUTA
  • Kemudian kau copykan semua file script yang ada di dalam folder Jalan Bob Marley yang sudah di Extract barusan.
  • Lalu kau ke Penyimpanan Internal Android > Data > COM.MOBILE.LEGENDS > Files > Dragon > Assets > Scenes > Android (Pastekan di situ)
  • Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya.
  • Apabila kalian ingin memakai radar map, ketika buka mlbb nya ketika loading sekitar 75% (Carnival Battle) kalian hapus file script nya semoga tidak kedetected oleh Moonton.

Baca Juga : Script Mod Map Jalan Tol Pak Jokowi
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script mod map jalan bob marley ini, semoga warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mlbb. dan saya sarankan pula untuk berjaga-jaga semoga akun tidak ke ban, kalian memakai akun smurf saja. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel