Script Map Stadion Sepakbola & Drone View Patch Hanzo Work Classic/Ranked | Mobile Legends

Download Script Map Stadion Sepakbola & Drone View Patch Hanzo Mobile Legends | kembali lagi dengan aku admin akan bagikan kepada sobat gamers semuanya sebuah script map mobile legends yang sudah di modifikasi dengan tampilan sepak bola yang mana nantinya di map tersebut kalian akan mencicipi suasana sepak bola. aneka macam para youtuber yang share script map mobile legends semoga kita pecinta game moba tidak gampang bosan dalam bermain.
Script Map Stadion Sepakbola |
Map Stadion Sepak bola ini aku dapatkan dari salah satu channel youtube yang bernama Day Helder. di channel tersebut membahas perihal script mobile legends dan membagikannya secara gratis. kenapa tampilan dari map stadion yang di gunakan alasannya kita semoga sanggup mencicipi nuansa terbaru dari  mobile legends khususnya pecinta game sepak bola.

Pada Mobile Legends sendiri terdapat pendekar yang memakai bola adalah Bruno yang mana sangat cocok sekali apabila kau memakai bruno dengan map stadion sepakbola ini sob. selain itu pun disini kau dlengkapi dengan drone view yang mana sangat berfungsi untuk mengetahui kebaradaan musuh semoga kau sanggup dengan gampang mengalahkannya sob.

Script Map Stadion Sepakbola ini sanggup kau gunakan atau memainkannya di mode ranked ataupun classic alasannya sanggup dan work 100%. banyak para gamers yang memakai script map new version alasannya disini kau nantinya akan sanggup melihat tampilan yang berbeda sekali. pastinya tidak akan gampang bosan dalam bermain.

Untuk cara pemasangan dari script map mlbb ini ya sama dengan pemasangan script sebelumnnya yang telah aku share kau tinggal copy dan pindahkan ke folder scenes di android kemudian pastekan sob. semoga lebih jelasnya aku akan contokan di bawah ini.
Download Script Map Stadion Sepakbola Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Map Stadion Football :

  1. Download terlebih dahulu file script map mlbb nya.
  2. Kamu cari file tersebut dan pindahkan ke penyimpanan internal
  3. Setelah itu kau copykan ke folder android->data->com.mobile.legends->files->dragon->assets->scenes->android.
  4. di dalam folder android itu terdapat script originalnya jadi kau tinggal menindihnya dengan file script map stadion itu sob.
  5. setelah kau extract filenya kau hapus terlebih dahulu, kemudian kau buka game mobile legendsnya
  6. Selesai
Script Map Stadion Sepakbola |
Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai script map stadion patch hanzo ini, semoga gosip ini sanggup bermanfaat bagi kau pecinta game mobile legends. dan aku harap kalian share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian serta kunjungi artikel terbaru selanjutnya sob. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel