Script Radar Map Premium & Drone View Patch Hanzo (13 Desember 2018) Mobile Legends

Download Script Radar Map Premium & Drone View Patch Hanzo (13 Desember 2018) Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah Script Radar Map hack yang dimana script ini di buat oleh modder semoga kita pecinta game moba sanggup mencicipi permainan yang berbeda dan kau tidak akan kecewa saat memakai radar map & drone view ini sob.
Script Radar Map Premium |
Radar Map ini sangat berkhasiat sekali bagi kita player mobile legends alasannya ialah kita nantinya akan lebih gampang mengetahui keberadaan musuh. dengan radar map dan drone view ini pastinya akan memudahkan kita mengalahkan lawan kita dengan menciduk lawan tersebut dan menyerangnya dan mendapat banyak kill.

Selain itu pun disini kau akan di mudahkan untuk meraih winstreak kemenangan berturut-turut dan sanggup menaikkan win rate dari setiap pendekar alasannya ialah kau sanggup memenangkan permainan dengan pendekar yang kita gunakan. Script Radar Map Premium Patch hanzo ini sanggup kau gunakan dalam permainan mode classic dan untuk ranked kemungkinan besar sanggup sob tapi kau harus menggunakkannya di waktu sepi ataupun malam hari.

Pada Script Radar Map Premium ini tergolong dalam script anti banned alasannya ialah sudah di buat sebagus dan sanggup dimainkan di mode classic ataupun ranked. tak hanya itu pun script ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube Meden12. oleh alasannya ialah itu saya terterimakasih sekali terhadap channel tersebut alasannya ialah menyediakan script mobile legends.

Penggunaan ini script ini tergolong dalam script yang tidak boleh oleh moonton alasannya ialah sebelumnya monton telah merilis dan memplubikasikan beberapa id akun yang di banned alasannya ialah pengunaan script. oleh alasannya ialah itu saya sarankan kau memakai akun kecil ataupun gres dalam semua pengunaan script sob.
Download Script Radar Map Premium Patch Hanzo Mobile Legends | Password : sayurKOOL

Cara Pemasangan Script Radar Map Premium :

  • Download Script Radar Map yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kau copykan file yang sudah di extract barusan
  • Kemudian kau pindahkan kedua file tersebut ke folder data->com.mobile.legends->files->dragon->assets->document->android, kau pastekan di dalam folder android.
  • Lalu kau buka game MLBB nya , saat loading berjalan sekitar 80% maka kau hapus filenya, lalu kau buka kembali gameplaynya sob
  • Selesai

Script Radar Map Premium |
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script radar map terbaru ini, semoga gosip mengenai script radar map dan tutorial pemasangannya sanggup bermanfaat bagi sahabat gamers kangmoba. dan jangan lupa untuk sare dan mengunjungi artikel terbaru lainnya. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel