Inilah Daftar 8 Skin Mobile Legends Istimewa Natal & Tahun Gres Yang Akan Rilis Di Bulan Desember - Januari 2019

Moonton Menggila!! Daftar 10 Skin Mobile Legends Spesial Natal & Tahun Baru Yang Akan Rilis di Bulan Desember - Januari 2019 | kembali lagi dengan aku akan bagikan kepada sobat gamers pecinta game mobile legends sebuah informasi terbaru yang sangat berkhasiat dan sanggup kau miliki dikala rilis di server ori. Di Update Terbaru ini aku akan berikan informasi mengenai beberapa deretan 10 skin mobile legends yang akan resmi rilis pada bulan desember 2018 hingga Januari 2019.
Skin Mobile Legends Spesial Natal & Tahun Baru
Informasi Skin Terbaru Mobile Legends ini aku dapatkan dari salah channel youtube yaitu VY Gaming. Moonton sangat menggila sekali sob alasannya yaitu kau disini nantinya akan dapatkan sebuah skin terbaru yang sanggup kau miliki apabila kau membelinya dengan memakai Diamond. bertepatan dengan hari natal dan tahun gres 2019 kau semua akan dapatkan banyak kejutan skin mobile legends yang sanggup kau miliki secara permanent.

Dari banyak pendekar di mobile legends yang akan rilis pada bulan desember sampe januari 2019 ini akan rilis hanya 10 skin pendekar yang pantes rilis terlebih dahulu sob. deretan pendekar ini yaitu Skin Epic Moskov, Skin Rubby, Skin Valir, Skin Aldous, Skin Martis, Skin Starligh Leomord, Skin Zilong, Skin Freya.

Deretan 8 Skin Mobile Legends Spesial Natal & Tahun Baru :

1. Skin Special Zilong - Christmas Carnival
Skin Zilong ini mempunyai tampilan dengan tema natal yang didominasi dengan warna merah putih dan mempunyai imbas visual dengan salju. skin ini termasuk dalam skin couple bersama Freya. untuk sobat yang ingin mendapat skin ini sanggup membelinya dengan Diamond.

2.  Skin Special Freya - Christmas Carnival
Skin Special yang kedua ini yakni Freya yang dimana nantinya kau akan mendapat tampilan imbas dengan salju apalagi kau nantinya akan melihat kostum nya dengan dominasi warna merah. pendekar ini akan rilis pada hari natal ini yang sanggup kau dapatkan dengan membelinya memakai Diamond.

3. Skin Zodiac Martis - Capricorn
Skin Martis ini mempunyai tampilan dengan di dominasi dengan warna ungu keputihan apalagi dikala mengeluarkan ultimatenya akan sangat menakjubkan sob. di server ori akan segera hadir skin zodiac martis ini yang identik dengan tanduknya yang keren.

4. Skin Epic Moskov - Twillight Dragon
Skin Epic Moskov ini sanggup kau dapatkan dengan memakai diamond yang mana nantinya kau melihat tampilan desaign nya yang super keren sekali. untuk tampilannya di dominasi dengan warna ungu apalagi imbas skill dan ultimatenya sob.

5. Skin Special Valir - Shikigami Summoner
Skin Special Valir ini di dominasi dengan warna biru apalagi tampilannya yang imbas animasi yang keren sekali sob. untuk skillnya ini nantinya kau akan mengeluarkan api yang berwarna biru keputihan sob. untuk itu kau dari sekarang  ngumpulin diamond semoga sanggup memilikinya secara permanent.

6. Skin Aldous - Death
Skin Elite Aldous yang luar biasa ini mempunyai tampilan gambar tengkorak apalagi di temani dengan imbas animasi api yang menciptakan tampilannya keren sekali sob. dikala mengeluarkan skilnya tangannya akan mengeluarkan kekuatan degnan warna kuning kemerahan.

7. Skin Starlight Leomord - Frostborn Paladin
Skin Starlight bulan januari untuk mendapat skin leomord ini kau harus menyiapkannya uang sekitar 150rb sob. untuk tampilannya ini di dominasi dengan warna putih apalagi tampilan animasi efeknya yang super keren dan menakjubkan sob.

8. Skin Elite Ruby - Edelweiss
Skin Ruby ini di dominasi dengan warna biru yang tampilan efeknya akan mengeluarkan warna putih di campur putih yang menciptakan semakin keren sekali. selain itu pastinya akan menciptakan kau bahagia dan tidak gampang bosan sob.

Dari 8 Skin pendekar Mobile legends ini berdasarkan aku sendiri sih di dominasi dengan warna biru, merah, ungu yang mana nantinya kau sanggup mendapat nya dengan membelinya memakai diamond serta memakai uang. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai skin terbaru mobile legends ini semoga informasi ini sanggup bermanfaat bagi kalian sob. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel