Script Drone View Patch Badang Work All Map (15 Januari 2019) Mobile Legends

Drone View Map Terbaru |
Download Script Drone View Patch Badang Work All Map (15 Januari 2019) Tanpa Hapus File - Mobile Legends | Hallo sobat gamers , kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah Drone View All Map Versi Terbaru yang gres di buat oleh salah satu modder asal indonesia yang memang luar biasa sehingga sanggup menghasilkan karya Drone View All Map ini. Bagi kalian yang ingin memakai drone view terbaru ini sanggup kau download di link yang telah saya sediakan sob.

Drone View Patch Badang - Script ini memang sangat membantu dan memanjakan kita alasannya yakni dengan adanya drone view map ini kita akan sanggup melihat semua area map dengan gampang dan kalian sanggup dengan leluasa melihat keberadaan musuh. selain itu pun drone view patch badang ini kau sanggup melihat nya dari depan, samping , dan atas. pastinya dikala kau memakai script ini tidak akan mengalami kerugian sob.

Penggunaan Drone View Map ini memang sanggup dibilang sangat berfaedah bagi kita alasannya yakni kita nantinya sanggup merasa terpuaskan dengan tampilan yang luar biasa. apalagi, disini kau pun sanggup memakai pahlawan yang kalian sukai dan drone view map work rank sanggup dimainkan di mode ranked ataupun classic.

Drone View All Map - DI update versi terbaru ini terdapat perhiasan map gres yang mana sebelumnya map ice carnival telah di hapus dan di ganti dengan map gres Istimewa valentine (Spring Carnival). nah dengan adnya model map gres ini kita nantinya sanggup mencicipi bagaimana kebagusan dari map tersebut dan kau pun sanggup mendapat script drone view map badang ini secara gratis.

Pada Script Drone View Map Terbaru ini nantinya kau dalam pemasangannya tidak usah menghapus file kalian tinggal menindihnya dengan file yang gres dan pastinya kau dikala membuka gamenya eksklusif sanggup mencicipi bagaimana keindahan dalam memakai radar map ini.
Download Script Drone View Patch Badang Work All Map MLBB | No Password
Download Script Drone View Patch Badang Terbaru | Passwod : 316

Cara Pemasangan Script Drone View All Map Patch Badang :

  • Download Drove View Map nya terlebih dahulu
  • Lalu kau Extract file nya dengan memakai Zarchiver
  • Kemudian kau copykan file yang telah di extract barusan ke penyimpanan internal
  • Setelah di penyimpanan internal kau ke android => data => com.mobile.legends => files => dragon => assets => scenes => android kemudian kau pastekan di situ dengan menindinya yang gres sob.
  • Selesai kau tinggal buka gamenya


Nah tidak terlalu sulit kan sob untuk cara pemasangannya. untuk penggunaan script drone view map ini saya sarankan di waktu malam hari biar work alasannya yakni kebanyakan para player sudah tidur semua dan tidak memainkan game ml. untuk semua penggunaan script saya sarankan untuk memakai akun gres atau akun smurf biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan yaitu ke banned.
 Baca Juga : Script Radar Map Patch Badang Work Ranked Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai drone view map mobile legends terbaru ini, semoga warta ini sanggup bermanfaat bagi kau yang ingin menggunakannya. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel  lainnya dan share ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel