Script Bot Permanent Patch Lunox (13 Januari 2019) Mobile Legends

Script BOT Permanent Patch Lunox |
Download Script BOT Permanent Patch Lunox (13 Januari 2019) GB Savage+GB Winrate Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada sobat gamers semuanya sebuah Script BOT Mobile Legends yang ketika ini memang lagi maraknya dan ngebuming di gunakan oleh para cheater. Banyak sekali para gamers ataupun youtuber yang mengshare dan memakai script Bot Permanent ini biar kita sanggup dengan gampang memenangkan suatu Match. 

Sebelumnya saya sudah banyak pula memperlihatkan script bot ml sesuai dengan patch masing-masing menyerupai patch hanzo, kimmy dan kadita. namun untuk yang kini saya memperlihatkan script bot permanent patch lunox yang pastinya work 100% ketika kau pasang di smartphone android kalian. meskipun lunox ini tergolong dalam pendekar usang namun sang modder ini menciptakan script bot ml permanent ini dengan patch pendekar lunox ini.

Untuk Script Bot Permanent Patch Lunox ini saya dapatkan dari salah satu channel yt berjulukan Combrote Official, bagi kau yang ingin menotonnya sanggup pribadi mengunjungi channel tersebut. ketika ini berbagai pemain ml yang mencari dan ingin memakai script bot biar kita ketika memainkan game mobile legends ini tidak susah payah dalam bermain. Sang Modder menciptakan script bot ml terbaru ini dengan sebaik mungkin biar akun kita tidak gampang di banned oleh Moonton.

Bagi sobat yang sering mengalami kekalahan dalam bermain mlbb, disini saya akan memperlihatkan solusi terbaik yaitu dengan memakai Script BOT MLBB. untuk keamanan dalam penggunakan script ini memang masih diragukan alasannya yaitu bisa-bisa apabila kita tertangkap tangan memakai script oleh Moonton maka akun kita akan di ban. Saran saya sih kepada sobat gamers, yaitu kalian sanggup memakai akun gres biar lebih kondusif dan tidak khawatir.

Meskipun Script BOT Permanent masih dalam patch lunox namun di dalamnya ini pun sudah menyesuaikan dengan update terbaru ml yang mana terdapat banyak hero-hero gres menyerupai harith, hanzo dan kadita. Keuntungan dalam memakai script ini nantinya kau akan mencicipi sebuah defisi tertinggi di ml yaitu tier mythic (Auto Mythic).

Ketika kau ingin memakai script bot permanent patch lunox ini, kalian harus mendownload link Bot dan server bot biar berhasil di gunakan. dalam memakai script bot terbaru ini kau sanggup bermain game play 9x berturut-turut dan kita akan berhadapan tanpa human. gimana tertarik kan untuk memakai script yang satu ini!! kalian sanggup mendownloadnya di link dibawah ini.
Download Script BOT Patch Lunox | Download Server BOT ==> Password : combrote11

Cara Pemasangan Script BOT Patch Lunox + Server BOT :

  • Download terlebih dahulu link script nya di link atas ini
  • Kedua kau sanggup mengextract kedua file tersebut untuk di salin/dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Salin file yang sudah di extract barusan untuk di taruk pada penyimpanan internal folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (Kamu pastekan di situ), note : di lakukan secara bergantian sama-sama di pastekan di folder UI > android.
  • Setelah keduanya jawaban di pastekan, kau sanggup membuka game mlbb nya
  • Selesai dan mainkan gamenya

Script Bot Permanent ini sanggup kau mainkan di mode Classic ataupun Ranked. kebanyakan para gamers menyerupai kalian pribadi memainkan gamenya di mode ranked alasannya yaitu biar sanggup mencicipi tier tertinggi di ml yaitu Mythic. gimana sob, tidak terlalu sulit kan untuk cara pemasangan dari script bot permanent ini!!
Baca Juga : Download Script Auto Mythic Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script bot ml ini, semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian pecinta game ml. gunakan script ini sewajarnya saja untuk menghindari akun ke banned. silahkan bagikan atau share artikel ini ke teman ataupun kerabat kalian dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel