Download Script Radar Map & Drone View Patch Kadita (Dalam 1 Script) Mobile Legends

Download Script Radar Map & Drone View Patch Kadita (Dalam 1 Script) Mobile Legends | kali ini akan bagikan script radar map+drone view dalam 1 script yang sanggup berkhasiat bagii kau pecinta game mobile legends. sangat aneka macam player ml yang ingin memakai script radar map dan drone view ini supaya sanggup melihat situasi arena dan tampilan kameranya dari atas dengan memakai pesawat atau Drone. hehehe
Script Radar Map & Drone View Patch Kadita |
Sebelumnya aku telah share artikel ihwal script radar map sendiri, dan drone view nya sendiri dan kali ini aku akan mengakibatkan keduanya dalam 1 script. apalagi di update patch kadita ini terdapat banyak fitur-fitur komplemen yakni dari segi kualitas tampilannya, banyak satria gres serta skin yang rilis dan yang terpenting di arena yaitu Map nya. 

Yang cukup menarik di map patch kadita ini yaitu ada Map Iced Carnival yang mempunyai tampilan dengan model natal yaitu bersalju. dengan adanya radar map dan drone view ini akan menciptakan permainan kalian menyenangkan alasannya yaitu sanggup mengetahui keberadaan lawan serta sanggup sebuah rekaman tampilan dari atas. selain itu pun untuk ukuran dari file script ini tidak terlalu besar kok guys.
Download Script Radar Map & Drone View Patch Kadita Mobile Legends | Password : 45697
Untuk cara pemasangan dari script ini ya sama dengan pemasangan script lainnya yaitu kau tinggal salin ke folder scenes yang ada pada penyimpanan internal di com.mobile.legends. Script ini aku dapatkan dari salah satu channel yt yang berjulukan Meden12 di channel tersebut membahas ihwal script dan seputar dunia mobile legends.
Baca Juga : Script 500000 Diamond Patch Kadita Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai artikel ini, semoga sanggup bermanfaat bagi kalian, sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel