Script Anti Lag & Anti Low Fps Patch Kadita (21 Desember 2018) Mobile Legends

Download Script Anti Lag & Anti Low FPS Patch Kadita (21 Desember 2018) Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada sobat gamers semuanya sebuah script anti lag dan anti low fps yang mana nantinya kau tidak usah khawatir apabila kau men setting dengan on semua tanpa mencicipi lag sama sekali dan pastinya tetap ibarat biasanya.
Script Anti Lag & Anti Low FPS Patch Kadita |
Ketika kita memainkan game ml pastinya kita ingin mendapat sesuatu tampilan yang manis serta mencicipi kelancaran dalam bermain tanpa lag sekalipun. untuk itu disini saya akan share sebuah script anti lag dan anti low fps yang saya dapatkan dari salah satu channel youtube berjulukan Brilliant Vidio. oleh alasannya itu saya berterima kasih terhadap mas channel tersebut alasannya sudah share script nya secara gratis bagi kita pecinta game mobile legends.

Kebanyakan para gamers yang memakai script di banned oleh pihak moonton alasannya sanggup dibilang penggunaan script ini cara curang atau cheat, untuk itu saya sarankan untuk kau yang mencobanya dengan memakai akun smurf. dengan memakai akun kecil ini kita tidak khawatir akan di ban.

Disini kita mencoba mensetting di pengaturan di mobile legends untuk di rubah ke ON semua semoga kita memastikan sanggup atau endaknya script ini. dikala kita memainkannya kita pastinya tidak akan merasa kecewa alasannya kita nantinya tidak akan Lag dalam bermain. tak hanya itu pun nantinya kau sanggup pula mencobanya di mode ranked ataupun classic.


Untuk memastikan kau sanggup mencoba mainkan di mode custom untuk script terbaru mobile legends ini. script ini di buat oleh mas brilliant semoga kita pecinta game mobile legends tidak gampang bosan dan tidak kecewa dalam bermain alasannya nantinya kau sanggup laba yang berlebih dikala memakai script anti lag dan anti low fps ini.

Cara pemasangan Script Anti Lag dan Anti Low FPS Mobile Legends :

1. Download Terlebih dahulu Script Anti Lag Mobile Legends nya
2. Kedua kau Extract file nya dengan password : nopassword
3. Ketiga kau salin file tersebut ke penyimpanan internal yang ada di telpon.
4. Setelah itu kau ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android kemudian kau pastekan di situ sob.
5. Setelah itu kamu hapus file tersebut dikala sudah berjalan 80% an sebelum membuka gamenya.
6. Selesai kau buka game play nya.

Agar script ini sanggup berjalan sesuai cita-cita kita, untuk itu kalian jangan lupa untuk menghapus file yang sudah di salin tadi pada loding sekitar 80%. apabila kau menghapus file tersebut kemungkinan besar kau sanggup menggunakannya tanpa ke detect oleh pihak Moonton.

Nah tidak terlalu sulit kan sob untuk cara pemasangan script ini, semoga gosip ini sanggup bermanfaat bagi kalian pecinta game ml yang mencoba script anti lag ini. dan silahkan kau share artikel ini ke teman dan kerabat kita. Terima Kasih sob..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel