Script Diamond Patch Minsitthar Work 100% Anti Banned (29 November 2018) | Mobile Legends

Download Script 500000 Diamond Patch Minsitthar Work 100% Anti Banned atau Detected (29 November 2018) - Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin kali ini saya akan bagikan kepada teman gamers semua sebuah script diamond mobile legends. Diamond memang sangat diharapkan sekali dalam gameplay mlbb ini alasannya ialah nantinya kau sanggup memakai Diamond tersebut untuk membeli pahlawan ataupun skin terbaru yang ada di setiap hero.
Script Diamond Patch Minsitthar |
Script 500000 Diamond Patch Minsitthar Update Terbaru - Di Update hack version ini nantinya kau akan dapatkan laba yang luar biasa yaitu Unlimited Diamond lebih dari 500.000 diamond. selain itu di Patch Minsitthar ini berbagai akun-akun yang di banned oleh pihak Moonton. untuk itu kita semua pengguna script skin atau bot ml ini jangan terlalu sering di gunakan supaya moonton tidak curiga sob.

Dalam penggunaan script diamonds work 100% anti banned ini cara pemasangannya yang seolah-olah dengan pemasangan script lainnya , terlebih dahulu kau harus sanggup mendownload dan mengekstract terlebih dahulu dan memindahkan file tersebut ke dalam folder .com.mobile.legends dan di pastekan di dalam folder yang ada di dalamnya lagi sob. dengan adanya script diamond ini kita akan lebih seru dan pastinya tidak akan bosan alasannya ialah nantinya kau sanggup membeli pahlawan gres serta skinnya.

Ketika kau mulai memakai script hack diamond mlbb pastinya kau akan di liat banyak orang serta kau akan di jadikan salah seorang yang kaya atau auto sultan yang banyak uangnya yang sanggup dapatkan banyak skin ml. disini saya akan berikan cara-cara pemasangan file script diamond 500000 patch minsitthar yang sanggup kau tirukan di bawah ini. bagi teman yang membuka game ini tidak work maka kau harus buka ml nya lagi sampai  sanggup dan diamondnya full 500000.
Download Script Diamond Patch Minsitthar Work 100% | Password : baubawang

Cara Pemasangan Script Diamond Patch Minsitthar :

1. Pertama kau download terlebih dahulu file tersebut kemudian kau ekstract zip nya dengan password : baubawang..
 2. Setelah kau Ektract file tersebut nantinya akan muncul config_dataunlock.unity3d , maka kau copykan file tersebut untuk di taruk di penyimpanan internal di data.
 3. Ketika kau buka folder data>.com.mobile.legends>files dan sesudah itubisa di liat di bawah ini!
 4. sesudah itu kau buka folder dragon>assets>UI> dan sanggup di liat di bawah ini sob.
 5. Setelah itu kau buka folder android>dan pastekan file tersebut di situ dan kau tinggal buka game Mobile Legendsnya.

Copy File yang sudah di download tadi, kemudian kau buka folder data di penyimpanan internal->Data->.com.mobile.legends->files->dragon->assets->UI->android-> kemudian kau pastekan di dalam folder android ini sob dan tinggal kau buka Game Mobile Legendsnya. apabila dalam membuka game masih belum keliatn diamondnya maka kau relod lagi hingga diamondnya bertambah hingga 500000 sob.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script diamond gratis ml ini, semoga warta ini sanggup bermanfaat bagi kalian terutama para pecinta game moba. dan jangan hingga lupa dan ketinggalan untuk share dan membaca artikel terbaru lainnya sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel