Download Script Skin Fanny Black Pink Patch Hanzo (09 Desember 2018) Mobile Legends

Download Script Skin Fanny Black Pink Patch Hanzo (09 Desember 2018) Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin blog, kali ini saya mimin akan bagikan kepada sobat gamers semuanya sebuah Script Skin Mobile Legends Terbaru yang sanggup kau gunakan dalam bermain dalam mode apapun. sebelumnya memang pihak Moonton telah nge banned beberapa akun yang memakai script skin sebab memakai script skin mlbb ini di larang dan tidak disukai Moonton sebab termasuk cara curang bermain ml.
Script Skin Fanny Black Pink |
Script Skin Fanny Black Pink ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube yang berjulukan merah muda 2000, saya sangat berterima kasih kepada mas ataupun modder yang menciptakan script skin fanny ini dan telah membagikannya secara gratis bagi kita pecinta game mobile legends. script ini sangat cocok sekali bagi kita user fanny sebab kita sanggup mencoba skin fanny yang sudah di modifikasi sob.

Untuk tampilan dari skin fanny ini cukup cantik dan keren sekali adalah didominasi dengan warna hita dan tangan serta rambutnya warnanya agark orange. kenapa skin fanny ini di namai dengan black pink sebab dari segi pengaruh skill serta ultinya itu kombinasi warna hitam dan pink yang menciptakan skin fanny ini kerennya luar biasa. bagi sobat yang ingin memakai script skin fanny black pink ini saya sarankan untuk memakai akun kecil atau gres semoga terhindar dari banned.

Script skin fanny terbaru 2018 ini sanggup kau coba mainkan dalam mode custom guys ataupun di mode ranked , hanya saja apabila dimainkan di ranked masih 20% sanggup dimainkan guys. hehe. untuk cara pemasangan script skin ml ini ya sama dengan pemasangan script skin lainnya kau copykan file nya dan di tempel di folder android yang ada di folder data com.mobile.legends .
Download Script Skin Fanny Black Pink Mobile Legends | Password : blackberry

Cara Pemasangan Script Skin Fanny Black Pink Mobile Legends :

  • Download filenya terlebih dahulu
  • Ekstrak file tersebut dengan winrar
  • Lalu kau buka folder skrip yang sudah di download barusan
  • Kemudian kau salin file yang ada di folder tersebut ke penyimpanan internal
  • Cara menyalinnya adalah Setelah di salin>Masuk ke penyimpanan telpon>Android>com.mobile.legends>File>Dragon>Assets>Art>Android>Lalu tempel file tersebut dengan menindihnya yang baru.
  • Selesai tinggal kau gunakan skinnya.
Script Skin Fanny Black Pink |
Nah mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Script Skin Fanny Black Pink Patch Hanzo Work Ranked Mobile Legends ini, semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian sob. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan share pula artikel ini ke teman dan kerabat kita. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel