Wajib Kita Ketahui!! Inilah 7 Pendekar Yang Bisa Membunuh Hanzo Dengan Gampang - Counter Hanzo | Mobile Legends

Inilah 7 Hero Yang Mampu Membunuh Hanzo Dengan Praktis - Counter Hanzo di Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin kali ini saya akan bagikan kepada teman gamers sebuah warta terbaru mengenai counter hanzo yang sanggup kau gunakan untuk membunuh hanzo dengan mudah. kenapa saya disini membahas jagoan yang sanggup dengan gampang mengalahkan hanzo?? alasannya hanzo ini termasuk dalam salah satu jagoan assassin yang luar biasa dan di takuti banyak jagoan dimana hanzo ini mempunyai skill skill yang menakjubkan yang mana di skill satu ini kau sanggup memakan atau melahap monster hutan sekejap mata dengan cepat dan apalagi skill ultimatenya yang sanggup mengeluarkan raganya untuk mengalakan lawannya.
Counter Hanzo | Mobile Legends -
Cara gampang yang sanggup kau pilih untuk mengalahkan hanzo yakni dengan cara Counter hanzo di antaranya ada 2 Cara Counter yakni Counter Find Location dan Counter Kill. dengan adanya 2 counter tersebut kita nantinya akan lebih gampang mengetahui hanzo saat melaksanakan ultimatenya. kemungkinan besar dengan cara tersebut kita sanggup dengan gampang mengalahkan hanzo ini. Informasi ini saya dapatkan dari salah satu sumber channel youtube Orry Spot.

Berikut Penjelasan dari kata Counter Find Location yang mana disini kau akan sanggup menemukan badan orisinil hanzo dengan lock sasaran dan Counter Kill yang mana disini kau sanggup membunuh hanzo dengan mudah. dari banyak nya jagoan mobile legends terdapat beberapa jagoan yang sanggup kau gunakan untuk mengalahkan hanzo dengan gampang yang di antaranya Lesley, sebagai Counter Location, Yi Shun Shin sebagai Counter Location, Lancelot sebagai Counter Kill, Natalia sebagai Counter Kill, Hellcurt sebagai Counter Kill, Gatot Kaca sebagai Counter Kill, Aldous sebagai Counter Skill dan Counter Location.
Counter Hanzo | Mobile Legends -
Dari keterangan beberapa jagoan tersebut yang sanggup di jadikan sebagai counter hanzo yakni jagoan assassin. dan yang lebih menariknya yang sanggup kita gunakan sebagai counter location dan counter skill yakni jagoan Aldous sob. sungguh menarik sekali untuk kita coba gunakan sebagai cara mengalahkan hanzo dengan gampang sob. 

Inilah 7 jagoan counter hanzo mobile legends :

  1. Lesley - Counter Location
  2. Yi Shun Shin - Counter Location
  3. Lancelot - Counter Kill
  4. Natalia - Counter Kill
  5. Hellcurt - Counter Kill
  6. Gatot Kaca - Counter Kill
  7. Aldous - Counter Kill & Counter Location

Counter Hanzo | Mobile Legends -
Nah Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Hero Counter Hanzo yang sanggup membunuhnya dengan mudah. biar warta ini sanggup bermanfaat bagi kalian, dan silahkan kalian tambahkan di komentar jagoan apa saja yang sanggup di gunakan sebagai counter Hanzo. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel