Download Script Diamond 80000 Mobile Legends Auto Sultan (07 Desember 2018) Update Terbaru

Download Script Diamond 80000 Mobile Legends Auto Sultan (07 Desember 2018) Update Terbaru | kembali lagi dengan aku admin kali ini aku akan bagikan kepada kalian semua sebuah Script Diamond Update Patch hanzo yang sanggup kau dapatkan secara gratis disini. Script diamond 80000 ini aku dapatkan dari salah satu channel youtube yang berjulukan YZ Gaming. untuk itu aku berterimakasih sekali terhadap channel tersebut serta aku support terus supaya lebih berkembang terus sob.
Script Diamond 80000 Mobile Legends Auto Sultan |
Script Diamond ini sangat mempunyai kegunaan sekali bagi kita pemain mobile legends yang mana nantinya sanggup kita gunakan untuk membeli skin ataupun hero baru. kebanyakan para gamers mempertanyakan apakah sanggup script ini di gunakan untuk membeli skin di shop. menariknya di script diamond ini apabila tidak sanggup dipakai untuk membeli skin di shop tapi kita nantinya sanggup menggunakannya di Spin yang ada di event mobile legends untuk mendapat skin legend.

Diamond Merupakan salah satu hal penting yang harus dimiliki yang mana sangat mempunyai kegunaan untuk membeli skin , di dunia kasatmata ada seorang kaya ialah youtuber sekaligus gamers ialah Sultan dimana sultan ini sering mengeluarkan uang untuk membeli diamond sebanyak-banyaknya yang dipakai untuk membeli skin hero mobile legends baik itu skin epic, skin legends dan skin starlight.

Untuk cara pemasangan dari script diamond ini pun ya sama dengan pemasangan script lainnya yang telah ramai di gunakan oleh para gamers. Bagi sobat yang ingin memasang script ini aku sarankan untuk kau memasangannya di waktu server jam sepi di waktu subut guys, kemungkinan besar akan berjalan dengan lancar.
Script Diamond 80000 Mobile Legends Auto Sultan | Password : subcribe channel youtube yz gaming

Cara Pemasangan Script Diamond 80000 Mobile Legends :

  • Download file script nya terlebih dahulu di link download di atas
  • Kemudian Extract file nya dengan pasword : subcribe channel youtube yz gaming
  • Lalu kau pindahkan file yang di extraxt barusan ke folder data yang ada di penyimpanan internal.
  • Selanjutnya kau pindahkan ke folder data >com.mobile.legeds >files >dragon >assets >Art >android kemudian templekan di situ sob.
  • Selesai kau buka tinggal buka gamenya.

Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai script diamond auto sultan mobile legends terbaru ini, semoga isu ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan share pula ke teman dan kerabat kalian. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel