Script Lock Pendekar Dari Jarak Jauh Auto Savage Patch Kadita Mobile Legends

Download Script Lock Hero/Mode Kunci Dari Jauh Auto Savage Patch Kadita Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih guys dengan aku mimin yang akan membagikan sebuah script mobile legends. untuk memudahkan kalian bermain mobile legends dan biar sanggup dengan gampang mendapat kemenangan dan mengalahkan musuh kita hadapi maka disini aku akan menunjukkan sebuah script lock pahlawan mobile legends patch kadita.
Script Lock Hero |
Script Lock Hero ini merupakan sebuah script yang mempunyai kegunaan sekali bagi kau untuk membunuh lawan dengan gampang dan mengunci pahlawan tersebut serta tidak lock pahlawan yang lainnya cukup satu pahlawan yang kita incar. menariknya di script lock pahlawan patch kadita ini ialah kita sanggup mengunci pahlawan lawan yang nyawanya tinggal sediikit meskipun jarak antar pahlawan jauh.

Dengan memakai Script Lock Hero ini kemungkinan besar kita akan di mudahkan untuk mengkill pahlawan yang nyawanya sudah sekarat dan kita pastinya sanggup memenangkan permainan dengan mudah, Script ini sanggup kau gunakan dalam mode custom terlebih dahulu sob dan untuk mode classic or ranked nya sanggup kalian coba saja.

Cara Kerja dari Script Lock Hero - Ketika Hero musuh yang kelihatan di Mini Map maka nantinya lock nya akan muncul meskipun jaraknya jauh, apabila di minimap tersebut tidak ada pahlawan musuh yang kelihatan maka lock nya pun tidak akan muncul. bila pahlawan di map muncul semua maka nantinya akan muncul mode kunci nya dan kau sanggup menentukan mana yang akan di lock ialah yang nyawanya sudah berwarna merah maka pahlawan tersebut sekarat atau akan mati apabila kita kill dengan skill yang dimiliki pahlawan kita.

Di Script ini terdapat klarifikasi warna dalam mengunci pahlawan yang mana terdapat warna merah dan hijau, maka disitu kita pun sanggup mengunci mana yang akan kita bunuh. untuk ukuran dari script ini tidak terlalu besar sob ialah berkisar 0.01 mb. untuk cara pemasangannya kalian sanggup liat di tutorial pemasangan scriptnya dibawah ini!!
Download Script Lock Hero Patch Kadita Mobile Legends  | Password : Lockdarijauh

Cara Pemasangan Script Lock Hero :

  • Download terlebih dahulu script mode kunci pahlawan nya
  • Kemudian kau Extract terlebih dahulu file nya dengan PW : lockdarijauh
  • Lalu kau salin file yang sudah di extract untuk di taruk pada penyimpanan internal
  • Setelah di Penyimpanan Internal maka kau salin ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android kemudian pastekan di situ sob.
  • Kamu buka game mlbb nya, dan tunggu hingga loading Carnival battle maka kau hapus file yang ada di folder document barusan yang sudah di pastekan.
  • Selesai kau sanggup melanjutkan permainan.

Penghapusan Script dikala sudah membuka game sesudah di pastekan di folder document ini sangat besar lengan berkuasa biar tidak terdeteksi oleh pihak Moonton, apabila terdeteksi maka nantinya akan muncul goresan pena gitu guys. tidak terlalu sulit kan untuk cara pemasangannya hampir ibarat dengan pemasangan script lainnya ibarat script skin, script radar map dan drone view.
Baca Juga : Script Radar Map Patch Kadita Mobile Legends Work Ranked
Berhubung dengan Nuansa hari natal, aku ucapkan selamat hari natal bagi pengunjung yang menjalankan ibadah tersebut. Semoga gosip yang aku berikan mengenai script lock pahlawan ini sanggup bermanfaat bagi kita dan sanggup kita gunakan sewajarnya saja guys. Terima Kasin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel