Build Tersakit Satria Kimmy Mobile Legends 2018

Build Paling Sakit Hero Kimmy Mobile Legends 2018 | kembali lagi dengan saya mimin akan bagikan kepada kalian semua sebuah warta penting mengenai salah satu hero gres yang akan resmi rilis pada tanggal 23 Oktober 2018 di Server Ori yakni Hero Kimmy. Bocoran terbaru dari Hero Kimmy ini yaitu tergolong dalam salah satu hero yang paling sakit dengan memakai 2 Analog. Kalian sanggup memakai Spell Retribution untuk farming dan Spell Flicker untuk kabur apabila skill kita sedikit.

Build Paling Sakit Hero Kimmy Mobile Legends  Build Tersakit Hero Kimmy Mobile Legends 2018

Hero Kimmy ini tumbuh dari keluarga militer yang dimana dia di dorong oleh ayahnya yang seorang jendral dari Monyan Empire untuk menjadi seorang eksklusif yang jujur, disiplin dan juga patuh. Kimmpy pun tumbuh dengan stigma dari ayahnya yang kerap terlihat tomboy yang sehak kecil ia mempunyai talenta yang cukup besar terutama dalam hal kimia. Ayahnya ini sangat menginginkan kimmy untuk tidak bekerjasama dengan militer lantaran ia ingin kimmy menjadi orang biasa.

Hero Kimmy ini termasuk dalam huruf Hero Marksman / Mage yang cara penggunannya cukup unik dengan memakai 2 Analog. selain itu pun disini dikala kau memakai Hero ini pastinya akan menciptakan musuh yang ada di hadapan kita ketar ketir serta ketakutan guys. Untuk itu disini saya akan berikan kepada kalian semua sebuah Build ataupun Gear yang paling sakit bulan oktober 2018.

Sebagai User Kimmy menariknya yaitu penggunaan dua analog, yang satu bergerak dan satu lagi untuk mengarahkan serangan ke lawan. dengan adanya 2 analog ini kita pastinya akan di repotkan dan kesulitan dalam bermain, jadi sanggup disimpulkan bahwa kontrolnya susah sob. dan saya sarankan dikala kau memulai permainan kalian di usahakan terus farming biar level kita up dan sanggup mengeluarkan Skill Ultimate nya.

Build Gear Kimmy Marksman Basic Attack Paling Sakit

Build Paling Sakit Hero Kimmy Mobile Legends  Build Tersakit Hero Kimmy Mobile Legends 2018

Build yang satu ini khusus untuk user kimmy yang fokus dengan Basic Attacknya , selain itu pun Bassic Attack Kimmy ini sangat Istimewa alasannya yakni bertipe AoE dan mempunyai Attack Speed yang tinggi namun untuk cara penggunaannya pun cukup sulit.

Build Gear Kimmy Mage Paling Sakit

Build Paling Sakit Hero Kimmy Mobile Legends  Build Tersakit Hero Kimmy Mobile Legends 2018

Gear Kimmy Mage ini sangat fokus sekali memakai skill kimy yang semua nya Magic Damage apalagi di dalamnya di tambah Modifier dari Magic Power lebih besar dari pada Modifier Physical Attack, yang paling utam di skill Ulti yang bikin kimmy mengeluarkan damge yang sakit ke pada lawan yang ada di hadapan kita.

Mungkin itu saja yangbisa sampaikan mengenai Build Kimmy Tersakit Oktober 2018, semoga warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kita pecinta game MOBA Mobile Legends, jangan hingga ketinggalan warta terbaru dengan mengunjungi artikel lainnya sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel