Special Skin Pahlawan Alice Divine Owl Rilis Oktober 2018 - Mobile Legends

Special Skin Hero Alice "Divine Owl" Rilis Oktober 2018 - Mobile Legends | Hallo teman gamers kembali lagi nih dengan aku admin , pada kesempatan kali ini aku akan menawarkan sebuah informasi terbaru mengenai salah satu hero yang ada di ML ialah Alice. Pasti kalian semua sudah tidak ajaib lagi dengan hero yang satu ini yang mempunyai kemampuan dalam bertarung dengan lawan dengan mengeluarkan aura warna merah.

Hallo teman gamers kembali lagi nih dengan aku admin  Special Skin Hero Alice Divine Owl Rilis Oktober 2018 - Mobile Legends

Hero Alice ini memiliki julukan Sang Vampir Penghisap Darah, setelah dirinya di geser kedudukan sebagai perempuan sihir kegelapan yang seram oleh Vexana, kali ini Pihak Moonton menyebarkan sebuah skin Spesial dari Alice yaknii dengan nama Divine Owl. Skin Spesial ini di hargai dengan 524 Diamond , cukup mahal sih guys namun kita tidak akan rugi sebab kita nantinya akan dapatkan sesuatu perhiasan phisical attack serta sebuah tampilan Efek Visual yang sangat keren dengan Skill, ataupun Ulti yang dikeluarkan.

Skin Special Alice ini resmi rilis pada tanggal 11 Oktober 2018 di server Ori, Untuk para gamers User dari Hero Alice jaangan hingga ketinggalan untuk mendapatkannya dengan cara event yang ada di Mobile legends ataupun dengan membelinya memakai Diamond. Nah Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai Skin Terbaru Special Alice Oktober 2018, jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya , supaya informasi ini bermanfaat bagi kalian guys.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel