Tanggal Rilis Pahlawan Kimmy Mobile Legends Di Server Ori - Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Kimmy Mobile Legends di Server ORI - Mobile Legends | Hallo sahabat gamers , kali ini aku admin akan bagikan sebuah gosip terhangat mengenai salah satu abjad pahlawan yang ada di Mobile Legends. niscaya sahabat gamers semua sudah menantikan kapan sih rilis nya sebuah pahlawan gres di game ml ini. pahlawan ini berjulukan Kimmy yang dimana ia sanggup mencipatakan sebuah senjata yang sangat canggih berupa penyemprot tinta mematikan yang berjulukan Coalescer.

Tanggal Rilis Hero Kimmy Mobile Legends di Server ORI  Tanggal Rilis Hero Kimmy Mobile Legends di Server ORI - Mobile Legends

Pihak pengembang games yaitu Moonton sudah luncurkan pahlawan kimmy ini pada tanggal 7-9-18 di advanced server. Hero kimmy ini tergolong dalam pahlawan hybrid Marksman/Mage pertama yang ada pada game Mobile Legends yang dimana nantinya di hargai dengan 32000 battle point untuk kau yang ingin mendapat pahlawan tersebut. Untuk Setiap Skill yang dimiliki ini sangat lah unik yang di antaranya Memiliki Skill Pasif - Chemist's Instinct, Skill 1 - Energy Transformation, Skill 2 - Chemical Refinement, Skill Ulti - Maximum Charge.

Disini aku akan memperlihatkan sebuah bocoran gosip mengenai tanggal rilisnya di server ori yaitu tepatnya pada hari selasa, tanggal 23 Oktober 2018. kira-kira sekitar jam 4 sore - 12 malam lah guys. untuk itu kau semua yang ingin tau dan ingin pribadi mencoba mainkan abjad baru, kalian harus bersabar 2 mingguan lagi untuk menanti tanggal 23/10/2018 ini guys.

Tanggal Rilis Hero Kimmy Mobile Legends di Server ORI  Tanggal Rilis Hero Kimmy Mobile Legends di Server ORI - Mobile Legends

Nah mungkin itu saja yang sanggup sampaikan mengenai tanggal rilisnya kimmy di server ori, biar gosip yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi sahabat semua, untuk itu jangan lupa untuk mengunjungi setiap artikel yang ada pada ini guys.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel