Build Satria Kadita Tersakit (Mudah Savage) - Mobile Legends

Build Hero Kadita Tersakit (Mudah Savage) - Mobile Legends | kembali lagi dengan aku admin blog, pada kesempatan kali ini aku akan bagikan kepada teman gamers semua sebuah Build Item Kadita yang sanggup kau gunakan untuk bermain dalam mode classic ataupun Ranked untuk menaikkan peringkat kita di gameplay Mobile Legends ini.


Kadita ini tergolong dalam seorang satria mage yang mempunyai kekuatan yang keran dan berpengaruh dalam ketahanannya. satria kadita ini mempunyai skill cooldown yang cukup singkat dan termasuk dalm ultimate nya yang nantinya akan menciptakan pergerakan kadita ini lincah. untuk satria kadita moba ini sangat cocok sekali di kombinasikan dengan satria arena besar atau yang sanggup disebut dengan Tank di antaranya Johnson, Tigreal, dan Gatotkaca. untuk teman user kadita silakan untuk memakai build item kadita di menyerupai pola gambar di bawah ini.

Build Hero Kadita Tersakit (Mudah Savage)

Untuk memainkan kadita ini kau sanggup gunakan emblem Flicker atau Retribution yang sanggup kau gunakan farming untuk menaikkan level secara cepat. selain itu kadita ini mempunyai skill ultimate yang sangat sakit dan sanggup berpotensi menghancurkan seluruh lawan sekaligus yang ada di hadapan kita. Kadita ini mempunyai immun terhadap imbas CC sehingga skill ultimate nya ini tidak sanggup di batalkan kecuali Kadita mendapatkan CC pada ketika casting skill.

Mungkin itu saja yang sanggup sampaikan mengenai teman gamers kangmoba mengenai gosip terbaru kadita mobile legends ini, agar gosip ini sanggup bermanfaat bagi kalian user kadita yang nantinya bakal rilis secepatnya di server ori. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel