Tanggal Rilis Jagoan Harith - Time Traveler (Mage) Di Server Ori | Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Harith - Time Traveler (Mage) di Server ORI - Mobile Legends | kembali lagi dengan aku admin blog, kali ini aku akan bagikan kepada kalian semua sebuah warta terbaru mengenai pendekar gres di mobile legends yang akan resmi rilis di bulan November 2018. Pasti kalian semua sudah menantikan pendekar gres apa yang akan rilis di server ori selanjutnya sehabis Hero Leomord.

  kembali lagi dengan aku admin blog Tanggal Rilis Hero Harith - Time Traveler (Mage) di Server ORI | Mobile Legends

Di Advanced Server sudah di sambangi oleh salah satu pendekar yang berjulukan Harith sang Time Traveller yang di hargai dengan 32.000 Battle Point. pendekar ini mempunyai tampilan dengan wajah yang cukup imut dan tidak membosankan. Si Harith ini tergolong dalam Hero dengan Role Mage yang mempunyai kemampuan Istimewa Charge/Burst.

Hero Harith Role Mage ini mempunyai satu skil pasif yang berjulukan Insight from the Key, dan di dalamnya di padukan dengan Tiga Skill Aktif di antaranya Time Incision, Time Shift, Matrix of Time. Apalagi si Harith ini Damage yang di hasilkan oleh Skill Time Incision yang dimana akan meningkat pada stack keempat atau penggunaan skill ke empat kalinya dikala di gunakan secara berturut-turut.

Hero yang satu ini mungkin bakal menjadi salah satu pendekar favorit dalam role Mage yang terkenal di pilih dan di gunaka dalam permainan Mode apapun. harith ini pun pastinya bakal sanggup bersaing dengan pendekar Mage lain menyerupai Harley, Cyclop dan pendekar mage lainnya. pendekar ini mempunyai skill yang sangat keren yang di antaranya Insight from the Key (Skill Pasif), Time Incision (Skill 1), Time Shift (Skill 2) dan Matrix of Time (Skill 3/ Ulti). dengan memakai Skill Ulti ini sanggup mengunci pergerakan musuh selama 1,2 detik dan memberika efek slow hingga 50%.

  kembali lagi dengan aku admin blog Tanggal Rilis Hero Harith - Time Traveler (Mage) di Server ORI | Mobile Legends

Pasti kalian semua sudah menunggu-nunggu mengenai tanggal rilis pendekar harith di server ori atau global ini yang bisa kau gunakan dalam bermain Mode Ranked. kemungkinan besar berdasarkan prediksinya sih bakal rilis pada tanggal 06 November 2018 tepatnya hari selasa. Mungkin itu saja yang bisa sampaikan mengenai pendekar yang satu ini, biar warta yang aku share ini sanggup bermanfaat bagi kalian teman gamer MOBA, untuk itu jangan hingga ketinggaln untuk mengikuti ataupun mengunjungi artikel lainnya guys.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel