Build Pahlawan Harith (Time Traveler) Tersakit Dan Terkuat 2018 - Mobile Legends

Build Hero Harith (Time Traveler) Tersakit dan Terkuat 2018 - Mobile Legends | kali ini aku akan bagikan kepada sahabat gamers semua sebuah info terbaru mengenai salah satu pendekar yang sudah ada di Advanced Server yakni Harith. Hero yang satu ini tergolong dalam Role Mage yang dimana mempunyai Cooldown yang tidak abis-abis saat eksklusif bertarung dengan lawan yang ada di hadapan kita.

  kali ini aku akan bagikan kepada sahabat gamers semua sebuah info terbaru me Build Hero Harith (Time Traveler) Tersakit dan Terkuat 2018 - Mobile Legends

Untuk pendekar harith yang satu ini kau bisa menentukan build yang sempurna semoga menjadi serangan yang mematikan. selain itu di harith ini mempunyai beberapa tipe yang bisa kau gunakan di antaranya Anti Cooldown, Semi Tank dan Build Paling Sakit. pendekar harith ini tergolong pendekar seorang hebat charge/burst. harith ini mempunyai skill-skill yang sangat luar biasa yang di antaranya Skill Pasif Harith - Insight from the key, Skill 1 Harith -Synchro Fission, Skill 2 Harith - Chrono Dash, dan Skill Ultimate Harith - Zaman Force.

Spell Harith yang paling cocok untuk Hero yang satu ini yakni kau bisa gunakn 2 pilihan adalah Flicker dan Retribution. Emblem Flicker yang satu sangat berkhasiat untuk kabur dari situasi genting semoga terhindar dari serangan musuh-musuh kita. untuk emblem yang kedua adalah Retribution yang diman nantinya kau bisa gunakan untuk farming semoga cepat ke level tinggi.

1. Build Harith Anti Cooldown
Build Harith Anti Cooldown -

2. Build Harith Semi Tank
Build Harith Semi Tank -

3. Build Harith Paling Sakit
  kali ini aku akan bagikan kepada sahabat gamers semua sebuah info terbaru me Build Hero Harith (Time Traveler) Tersakit dan Terkuat 2018 - Mobile Legends
Build Harith Paling Sakit -

Kelebihan Harith :

  • Memiliki cooldown skill yang singkat, sehingga cocok untuk spam skill.
  • Ketika early-game, bisa untuk berduel dengan pemberian skill Time Shift.
  • Termasuk pendekar yang hemat mana.

Kekurangan Harith :

  • Cukup usang untuk mengeluarkan skill Time Incision, sehingga gampang disergap oleh lawan.
  • Memiliki HP yang cukup rendah.
  • Hanya bergantung terhadap skill.

Tips Menggunakan Hero Harith :

  • Serang musuh dengan memakai Skill Time Incision
  • Perhatikan Indikator Skill Pasif
  • Manfaatkan Basic Attack dari Skill Time Shift


Mungkin itu saja yang bisa sampaikan mengenai Build , Gear paling sakit Harith Mobile Legends, Semoga info yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi sahabat gamers, dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya disini sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel