Build Kagura Top Player Global Rrq Lemon | Mobile Legends

Build Kagura Top Player Global RRQ Lemon - Mobile Legends | kembali lagi dengan aku admin blog, kali ini aku akan bagikan kepada kalian semua sebuah isu terbaru mengenai Gameplay satria Kagura yang ketika ini memang sangat diminati oleh banyak kalangan gamers. satria kagura ini termasuk dalam satria role mage yang mempunyai skill dan kemampuan dalam mengeluarkan skill ataupun ultimate nya.
Build Kagura Top Player Global RRQ Lemon  Build Kagura Top Player Global RRQ Lemon | Mobile Legends
Build Kagura Top Player Global RRQ Lemon |

Hero Kagura ketika ini sangat di sukai oleh salah satu pemain terhebat dunia yakni RRQ Lemon. Lemon sendiri sering memakai kagura sebab mempunyai skill pasif, skill 1, skill 2 dan Skill Ultimate. disini aku akan memperlihatkan Build atau Item yang sering di gunakan oleh Lemon. dengan memakai Item ini satria kagura ini sangatlah OP banget.

Disini kau bisa memakai emblem Retribution ataupun Flicker dan sangat cocok sekali untuk Kagura, untuk role nya kau stell Mage sebab Kagura termasuk dalam role mage. selain itu pun disini kau nantinya sanggup mencicipi permainan yang sangat luar biasa dengan men setting Build atau Item Kagura ini.

Untuk Top Player Global Kagura ini di miliki oleh RRQ Lemon dan aneka macam para pemain yang ingin menyerupai Lemon yang sangat lezat dan enjoy dalam memakai kagura. untuk sahabat gamers bisa mencoba memakai Build yang aku berikan menyerupai Contoh gambar di bawah ini sob.


Mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan mengenai Build Top Global Kagura ini, agar isu ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel