Hayabusa Annual Starlight Skin Tahunan (2018) Experiment 21 | Mobile Legends

Hayabusa Annual Starlight Skin Tahunan (2018) EXPERIMENT 21 Mobile Legends | Hallo sobat gamers kali ini aku admin blog akan membagikan sebuah informasi terbaru mengenai salah satu Skin Tahunan Bulan Desember 2018 yang sanggup kau ketahui terlebih dahulu. Mengenai Info ini aku dapatkan lewat Advanced Server alasannya yaitu pihak Mooonton telah merilis skin tahunan starlight member desember 2018 untuk pendekar assassin yaitu Hayabusa.

 Hallo sobat gamers  kali ini aku admin blog akan membagikan sebuah informasi ter Hayabusa Annual Starlight Skin Tahunan (2018) EXPERIMENT 21 | Mobile Legends
Starlight Skin Tahunan (2018) |
Untuk nama atau julukan skin starlight Hayabusa ini di namai dengan Experiment 21. untuk sobat gamers yang pecinta game assasin sanggup mendapat nya di final tahun 2018 dengan membelinya di Shop pendekar yang telah di sediakan. untuk tampilan dari skin hayabusa experiment 21 ini sangat lah keren sekali alasannya yaitu rambutnya di skin terbaru ini yakni di dominasi dengan warna kuning.

Selain itu di skin starlight member tahunan 2018 nantinya kau sanggup menggunakannya di permain moba baik itu di mode classic atau pun ranked. menariknya apabila kau memakai pendekar assassin hayabusa ini akan mendapat sebuah tampilan pengaruh visual yang sangat manis sekali dan super keren. apalagi untuk item atau build nya cocok maka kau nanti akan lebih gampang untuk mendapat Legendary.

Starlight Skin Tahunan (2018) |
Untuk Build atau buildnya sanggup kau gunakan menyerupai pola gambar di bawah ini biar kalian dalam bermain gampang untuk mendapat kemenangan alasannya yaitu Build nya kita sakit terhadap lawan. untuk memakai hayabusa ini kau disarankan untuk memakai Emblem Retribution dan mensettel dengan Assassin. 

Starlight Skin Tahunan (2018) |
Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai skin terbaru hayabusa tahunan 2018, semoga informasi ini sanggup bermanfaa bagi sobat . untuk penggemar game moba silahkan kalian Share artikel ini ke teman atau kerabat kalian. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel