Tanggal Rilis Pahlawan Minsitthar Di Server Ori - Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Minsitthar di Server ORI - Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin blog, kali ini saya akan berikan gosip terbaru mengenai Hero Mobile Legends yang berasal dari Negara Myanmar yaitu Minsitthar. mungkin sobat gamer semua sudah ingin tau dengan kapan sih? tanggal rilis pendekar minsitthar ini di server ori. untuk itu kalian semua di mohon bersabar alasannya ialah di Advanced Server sendiri masih banyak pendekar yang antri.

Tanggal Rilis Hero Minsitthar di Server ORI  Tanggal Rilis Hero Minsitthar di Server ORI - Mobile Legends
Tanggal Rilis Hero Minsitthar di Server ORI |

Dari aneka macam macam pendekar yang antri di Advanced Server di Antaranya Vale, Kadita dan Hanzo. di bulan november ini telah rilis terlebih dahulu pendekar yang super lincah yakni harith. di bulan november ini kemungkinan besar akan resmi rilis 2 pendekar mage sekaligus yang hanya terpaut jarak 2 ahad rilis yakni Harith dan Vale.

Membahas pendekar asal myanmar ini mempunyai skill yang luar biasa yakni Skill Pasif All United, Skill 1 Spear of Glory, Skill 2 Shield Assault, Skill Ultimate King's Calling. Minsitthar - Courageous Warrior ini tergolong dalam Role Fighter dengan specialty Initiator/Crowd Control yang pastinya menciptakan pendekar ini di takuti oleh banyak pendekar lainnya.

Bagi sobat Gamers yang ingin mendapat Hero Minsitthar ini kalian sanggup membelinya dengan Battle Point 32000 atau sanggup pula dengan membelinya dengan Diamonds yakni 599 Diamond. Mengenai kapan tanggal rilis nya Minsitthar ini masih tanda tanya sob alasannya ialah pihak Moonton sendiri masih belum memperlihatkan informasinya. hanya saja bila di lihat dari jarak setiap pendekar yang rilis kemungkinan besar Minsitthar ini akan rilis pada server Ori pada tanggal 20 November 2018.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai teka teki tanggal rilis Hero Minsitthar ini di server ori. biar gosip ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan rilisnya aneka macam macam New Hero Mobile Legends. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya dan share ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih atas kunjungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel