Tanggal Rilis Jagoan Bixi Di Server Ori - Mobile Legends

New Hero Bixi - Black Tortoise
Tanggal Rilis Hero Bixi di Server ORI - Mobile Legends | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan sebuah info terbaru kepada kalian mengenai pendekar gres yang gres saja rilis di advanced server. mungkin dari sebagian kalian masih belum tahu dengan hero-hero gres yang akan rilis di original server, alasannya kebanyakan para player tidak sanggup masuk ke dalam advanced server. maka dari itu di sini saya akan memperlihatkan kepada kalian sebuah bocoran pendekar gres yang rilis tepatnya pada tanggal 08-08-2019 di advanced server.

Hero gres ini berjulukan Bixi yang mana termasuk dalam pendekar dengan role tank spesialistas iniator/crowd control. pendekar ini mempunyai tampilan yang cukup garang, yang di tangannya ada sebuah senjata menyerupai tameng untuk menahan dari serangan lawan. hal yang menarik dari bixi ini ialah sebuah skillnya yang nantinya sanggup menjelma gasing dan juga sanggup lompat-lompat yang sanggup di bilang dengan pendekar tanker paling bar-bar seluruh dunia di game play mobile legends.

New Hero Bixi berdasarkan saya sendiri sih nantinya bakal menjadi meta gres yang ada pada mlbb di update season terbarunya nanti alasannya pendekar tanker ini mempunyai skill yang paling mengerikan yang sanggup menciptakan pendekar lawan ketakutan alasannya dengan kekuatan yang dimilikinya. sedikit saya akan berikan klarifikasi perihal skill yang di miliki pendekar ini, yang mana pada skill 1 nya sanggup menjelma roda dan sanggup memperlihatkan efek stun ke sasaran musuh dan juga skill 2 nya yang sanggup unlimited cooldown serta ultimate nya yang sanggup mengeluarkan lava dan memperlihatkan damage secara terus menerus kepada pendekar lawan. maka dari itu pendekar gres bixi gameplay ini sanggup di bilang pendekar tanker paling kuat.

Jika di lihat klarifikasi skill pendekar gres bixi ini pastinya kalian sudah tidak sabar lagi dan menunggu untuk rilisnya pada server global. maka dari itu dari kini saya sarankan untuk sobat kangmoba yang ingin mempunyai pendekar gres bixi ini, kalian kumpulkan battle point sebanyak-banyaknya alasannya kedepannya nanti bakalan banyak pendekar gres yang ada pada gameplay mlbb. apabila new pendekar bixi rili di server ori kalian sanggup membelinya dengan 32.000 battle point atau sanggup membelinya dengan diamond.


Mengenai bocoran tanggal rilis dari pendekar bixi ini, moonton sendiri masih belum memperlihatkan bocorannya. tapi berdasarkan saya sendiri sih, new pendekar bixi tanker ini bakalan rilis pada pertengahan bulan september 2019. ya mungkin itu saja yang sanggup ayas sampaikan kepada kalian mengenai tanggal rilis bixi di server global ini. biar info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat kangmoba. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel