Script Mod Map Tema Water Mobile Legends Patch Terbaru

Script Map Water
Download Script Mod Map Tema Water Mobile Legends Patch Terbaru | Tampilan dari map game mobile legends sendiri menyediakan 2 map yang sanggup kau pilih untuk bermain ialah Map Baru (The Celestial Palace dan Map Lama (The Western Expanse). jadi kalian para player ml sanggup gunakan salah satu untuk di gunakan sebagai arena permainan kalian. mengenai tampilan nya ya cukup anggun sob sehingga kalian tidak akan gampang bosan sih. Namun disini saya kangmoba akan share kepada kalian sebuah map yang sudah di modifikasi ialah Map Tema Water atau air yang mana pastinya bikin tampilan ml kalian lebih greget.

Untuk sobat kangmoba yang ingin atau merubah tampilan map kalian bertemakan water atau air kalian sanggup coba gunakan atau pasangkan script yang akan saya bagikan ini. hanya dengan memasangkannya saja kalian nantinya sanggup mencicipi sensasi berpetualang di atas air. menariknya jikalau kalian gunakan script map water ini, nantinya kalian sanggup pamerkan ke sobat atau kerabat kalian bahwa tampilan map yang kau gunakan berbeda dengan yang lainnya ialah limited edition. wkwkwk..

Dalam memakai script map mod water ini, kalian sanggup coba mainkan di mode custom terlebih dahulu ya sob dan gunakan mode map the celestial palace serta pilih grafik low ya sob. niscaya kalian bertanya-tanya kenapa yang di gunakan map the celestial palace, sebab script yang di modifikasi hanya pada map tersebut maka dari itu saya sarankan pakai map itu. selain di mode custom, script mod map air ini sanggup kau gunakan di mode classic atau mode lainnya.


Bagi sobatku kangmoba yang tertarik dan ingin merubah tampilan map kalian dengan tema water sanggup pribadi mencomotnya di link bawah ini, mengenai cara pemasangannya kalian tidak usah resah sob sebab disini saya akan berikan tutorialnya kepada sobat semuanya. pastikan kalian ikuti sesuai intruksinya ya sob biar work atau berhasil map water nya.
Download Script Mod Map Tema Water Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Selanjutnya kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Lalu kau tekan home zarchiverna, lalu buka game mobile legendsnya.
  • Selesai, kau sanggup mainkan di mode custom terlebih dahulu.

Note : Pastikan setting ke grafik low dan map the celestial palace.


Script Mod Map Water ML Gratis ini sanggup kau pakau untuk ml original ataupun ml unity 2017 sob. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script map water ini, semoga  gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat kangmoba cheater mlbb. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel