Script Mod Map Jalan Tol Pak Joko Widodo Mobile Legends Patch Terbaru

Script Mod Map Jalan Tol Pak Jokowi |
Download Script Mod Map Jalan Tol Pak Jokowi Mobile Legends Patch Terbaru | kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah Script Map Terbaru yang pastinya kau akan merasa terpuaskan sebab kalian tidak akan bosan dan mencicipi keindahan dalam arena permainan dengan adanya tampilan yang berbeda ini. Memang banyak sekali para modder yang menciptakan script mod map mlbb yang keren-keren biar kalian tidak akan kecewa.

Berhubungan dengan ramainya pembuatan script map mobile legends kali ini sang modder berbagi script map Jalan Tol Jokowi biar kita player indonesia sanggup menggunakannya. Memang orang No 1 indonesia sangatlah andal sebab menciptakan Jalan Tol biar sanggup dipakai oleh banyak orang untuk menghindari kemacetan yang sering terjadi di aneka macam penjuru di indonesia.

Oleh sebab itu Pak Presiden RI ini menciptakan salah satu jalan pintas biar kita pengendara kendaraan beroda empat terhindar dari kemacetan dan sanggup hingga tujuan dengan selamat. Di Indonesia sendiri memang sangat buming sekali dengan proyek besar Jalan Tol Pak Jokowi ini sehingga menciptakan Map Mobile Legends Spesial Jalan Tol Pak Jokowi.

Script Mod Map Jalan Tol Pak Jokowi |
Script Mod Map Jalan Tol Pak Jokowi Patch Granger ini mempunyai tampilan yang sangat keren apalagi di dalamnya terdapat Zebra Cross nya serta memakai camera drone view yang menciptakan lebih elok lagi tampilannya sob. Ketika kau memakai script map terbaru ini saya rekomendasikan untk memakai jagoan Tayo yaitu Jhonson.

Penggunaan Script ini memang tergolong dalam cara curang bermain mobile legends yang sanggup menciptakan akun kita ke ban saat memakai script ini, untuk itu saya saran kan kau untuk memakai akun gres atau akun smurf. Tapi sebab saya yakin sih tidak akan kenapa napa sebab saya sendiri telah mencobanya dan tidak terjadi apa apa.
Update Script Map Jalan Tol Mobile Legends for Unity atau ORI MLBB / Alternatif Link
Download Script Mod Map Jalan Tol Pak Jokowi Mobile Legends

Tutorial Cara Pemasangan Script Jalan Tol Jokowi MLBB :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau Extract script nya dengan memakai zarchiver.
  • Sebelum memasang saran saya kau backup dulu file PVP_015_add.unity3d atau file aslinya.
  • Lalu kau salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal atau satu file berjulukan PVP_015_add.unity3d
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (pastekan disitu)
  • Selesai kau tinggal buka game mobile legendsnya.

Baca Juga : Script Drone View Versi Rocket Map 20X Lebih Luas Mobile Legends

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel terbaru mengenai Mod Map Jalan Tol Jokowi Patch Granger ini. Semoga isu ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang ingin memakai script ini, dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan share pula artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel