Script Radar Map + Damage 80% Work All Mode Mobile Legends Patch Terbaru

Damage + Radar Map
Download Script Radar Map + Damage 80% Work All Mode Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membahas perihal script radar map combinasi dengan damage 80%. Sebenarnya script ini bukan dari saya sendiri tapi buatan dari bang Calon Sukses. Oleh lantaran itu saya sangat berterima kasih kepada bang admin alasannya sudah share script ini secara gratis khususnya para pecinta game cheat mobile legends. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, kalian sanggup lihat penjelasannya dibawah ini.

Kali ini game mobile legends telah update versi terbarunya yang mana terdapat beberapa pendekar yang skill nya di nerf ataupun di buff, sehingga menciptakan permainan mlbb ini semakin seru lantaran kita akan tertantang lagi dengan tim musuh yang memakai macam-macam pendekar tersebut. Pastinya permainan ini akan semakin sulit dan tidak gampang untuk kita memenangkan setiap match nya serta kita akan kesulitan untuk meraih atau up ke rank yang lebih tinggi.

Oleh lantaran itu disini saya akan menunjukkan sebuah solusi terbaik ialah dengan memakai script. sesungguhnya penggunaan script ini sangat lah di larang oleh moonton, jadi saya sarankan jikalau kau memakai cheat ataupun hack kalian gunakan akun kecil saja atau akun kedua untuk antisipasi semoga akun utama kita tidak ke banned. Di dalam script ini sesungguhnya terdapat sebuah fitur anti detect dan anti banned, namun ya namanya script niscaya tertangkap tangan juga sob. hehehe^^


Script Radar Map Work Ranked / Classic ini merupakan salah satu script yang berkhasiat bagi kita untuk lebih gampang meraih kemenangan lantaran kita sanggup mengetahui atau melihat keberadaan lawan dimanapun meskipun bersembunyi di rumput. Sedangkan Script Damage, kita nantinya akan dapatkan pelengkap damage sebesar 80% sehingga menciptakan pendekar yang kita gunakan damagenya sakit banget sob. Dengan itu semua pastinya kita akan gampang untuk mendapat Gelar MVP ataupun Savage.

Untuk sobatku kangmoba yang tertarik untuk memakai script ini, kalian sanggup mendowloadnya di link yang telah saya sediakan dibawah ini. Untuk cara pemasangannya kalian sanggup lihat tutorialnya di bawah ini, pastikan kalian sudah aktifkan semua perizinan aplikasi game mobile legendsnya. Gunakan script ini sewajarnya saja sob semoga moonton tidak gampang mendeteksi akun kita yang sedang pakek script.
Download Script Radar Map Mobalogic | Download Script Damage 80% Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu kedua script tersebut yang telah saya sediakan di atas ini.
  • Pertama kau Extract terlebih dahulu Script Radar Map nya, jikalau sudah kalian tinggal salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Any > android (pastekan disitu)
  • Kedua kau sanggup membuka atau mengextract Script Damage 80% nya, Lalu salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Jika sudah semua, kau sanggup membuka game mlbbnya.
  • Ketika loading berjalan sekitar 80% sempurna di (Config: Gift_List), kau tekan tombol home untuk kembali ke Zarchiver untuk menghapus file script yang telah di pasangkan. Script Radar Map (di folder any > android) dan Script Damage (di folder document > android).
  • Apabila sudah di hapus semua, kau sanggup kembali melanjutkan untuk membuka game mlbb nya.
  • Selesai, semoga berhasil selamat bermain di mode yang kau inginkan.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik kan untuk menggabungkan kedua script radar map dan damage ini, Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script ini. Semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya para pengguna cheat. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya lantaran disini saya akan selalu update artikel terbaru tiap hari perihal Script Mobile Legends 2019. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel