Script Damage + Musuh Auto Lag Patch Granger Mobile Legends | Update Terbaru

Script Damage + Auto LAG
Download Script Damage + Musuh Auto LAG Patch Granger Mobile Legends Bulan April 2019 | Hallo sobatku kembali lagi nih dengan saya mimin, yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage + Enemy LAG Terbaru yang mana nantinya kau sanggup mendapat script ini secara gratis. script yang satu ini sangat cocok sekali bagi kita para cheater atau pemain ml yang ingin coba-coba atau ingin mendapat pemanis damage yang lebih besar dari normalnya. selain script damage tapi script ini sudah dipadukan dengan script enemy lag yang bikin musuh ngelag berat saat berhadapan dengan kita.

Script Damage + Enemy Lag Mobile Legends Merupakan salah satu script yang di buat khusus untuk sobatku yang ingin meraih kemenangan dengan gampang dalam bermain ml di mode apapun baik itu di mode classic atau pun ranked. dengan adanya script ini nantinya kau akan dapatkan pemanis damage lebih besar dari sebelumnya dan nantinya juga disini script ini bikin musuh lag saat berhadapan dengan satria yang kita gunakan, sehingga kita sanggup dengan gampang membunuh satria tersebut.

Keuntungan yang sanggup kita dapatkan bila memakai script ini, nantinya kau sanggup dengan gampang memenangkan setiap match yang dilakoni sebab damage satria yang kita gunakan bertambah (auto win). gampang mendapat MVP atau pun Savage. banyak satria yang sanggup kau gunakan saat memakai script ini, namun saya sarankan kalian gunakan satria yang mempunyai role fighter, mage ataupun marksman sob. satria dengan role tersebut memang mempunyai damage yang cukup besar saat satu lawan satu dengan satria musuh.

Baca Juga : Script Radar Map Patch Granger (Anti Stug/Anti Error)

Ketika kau memakai script ini saya sarankan kalian untuk menghapus battle record yang ada di folder biar nantinya kau tidak gampang terdeteksi bila sedang memakai script. tak hanya itu pun biar akun anda tidak di banned, terutama akun utama saya sarankan kalian gunakan akun gres saja atau akun kedua yang kau miliki biar kita tidak was-was akan ke banned. untuk cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Damage + Musuh Auto LAG Patch Granger Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Damage + Enemy Lag :

  • Download terlebih dahulu script yang telah saya sediakan diatas
  • Setelah itu kau Extract/Buka scriptnya dengan memakai zarchiver
  • Lalu kau salin semua file scriptnya untuk dipindahkan kepenyimpanan internal
  • Ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Jika sudah kau buka game mlbbnya, saat loading berjalan hapus semua file scriptnya saat di (Config:Gift_List) sob
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya
  • Semoga berhasil, selamat bermain.


Itulah sobatku mengenai cara pemasangan dari script yang satu ini, Mungkin tiu yang sanggup saya sampaikan kepada kalian semua sebuah Script Burst Damage + Enemy Lag Patch Granger ini, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian. Bantu saya menyebarkan blog KANGMOBA ini sob. terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel