Script Critical Booster 50% + Damage 30% (Work 100%) Patch Granger Mobile Legends

Critical Damage 50% + 30% Damage
Download Script Critical Booster 50% + Damage 30% (Work 100%) Patch Granger Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin , Sebelumnya saya telah berterima kasih kepada sobatku kangmoba yang telah menjadi pengunjung setia di blog kami. semoga kalian semua diberi kesejahteraan dan rejeki yang berlimpah oleh yang kuasa semesta alam. pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah Script Critical Damage Mobile Legends yang mana sebelumnya ada teman kangmoba yang merequest untuk membagikan Script Critikal ini. Oleh alasannya itu disini saya akan memperlihatkan Script tersebut semoga sanggup kau coba gunakan saat bermain Mobile Legends.

Di update terbaru mobile legends v1.3.68, moonton selaku developer game memperlihatkan banyak komplemen fitur menyerupai mode gres serta terdapat beberapa pahlawan yang dirework tampilan ataupun skill yang dimiliki. dengan adanya update tersebut disini kita nantinya sanggup mencicipi bagaimana sensasi tampilan pengaruh yang dikeluarkan oleh pahlawan yang dirework.

Pasti kalian semua sudah tidak gila lagi critikal atau pun damage yang mana kedua nya itu sangat diharapkan oleh banyak sekali macam pahlawan khususnya pahlawan Marksman. dengan adanya critikal serta damage yang besar maka kita sanggup dengan gampang membunuh pahlawan musuh. disini saya menyediakan sebuah script critikal + damage yang mana nantinya pahlawan tersebut akan mendapat komplemen sekitar 50% dari normalnya. untuk memakai script ini kalian sanggup mencobanya di mode custom dan niscaya work 100% bila kau mainkan di mode custom. untuk mode classic atau rank saya sendiri masih belum mencobanya sob, bila kalian mencobanya dan tidak work saya minta maaf sebesar-besarnya.

Kali ini moonton benar-benar ketat sob dengan beberapa akun yang memakai script, disitu biasanya terdapat isu beberapa akun yang di ban alasannya tertangkap tangan memakai script. oleh alasannya itu saran saya sih bila kau memakai script saat bermain ml gunakan akun smurf atau akun kedua kalian. Gunakan script ini sewajarnya saja sob alasannya script atau cheat ini sebagai media untuk mempermudah dan kesenangan semata dalam bermain mobile legends.
Download Script Critical Booster 50% + Damage 30% Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Critikal Damage Mobile Legends :

  1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  2. Setelah itu kau Extract dengan memakai zarchiver.
  3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Selanjutnya kau ke folder android > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  5. Buka game mlbbnya, saat loading berjalan sekitar 80% sempurna di Config: Gift_list kau hapus file script nya.
  6. Selesai kau sanggup melanjutkan untuk membuka game mlbb nya.
Baca Juga : Download Script Auto Mythic  Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Script Critikal Mobile Legends ini, semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian sob. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian. Terima kasih hingga jumpa kembali...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel