Script Diamond Gratis Mobile Legends Patch Lylia Terbaru

Script Diamond Gratis
Download Script Diamond 5234 Gratis Mobile Legends Patch Lylia Terbaru | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script diamond ml patch lylia. mungkin dari kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan kata diamond, yang mana diamond memang menjadi salah satu hal yang sangat penting dan harus di miliki oleh setiap player. dengan adanya diamond kita sanggup membeli skin gres ataupun pendekar gres serta melaksanakan event-event tertentu yang ada pada game mobile legends.

Diamond Gratis Mobile Legend ketika ini tidaklah gampang untuk didapatkan alasannya ialah jikalau kita ingin mempunyai diamond, maka kita harus membelinya di codashop ataupun di daerah penjualan diamond online lainnya. untuk mendapat diamond tersebut kita harus membelinya dengan uang. kebanyakan orang yang kaya raya atau yang sering di sebut dengan sultan hal tersebut tidak menjadi masalah. Makara kita sanggup mempunyai banyak diamond sebanyak-banyaknya.

Bagi teman-teman yang tidak mempunyai banyak uang, namun ingin mempunyai banyak diamond dan itu gratis maka kita sanggup coba gunakan sebuah cheat. nah cheat ini yang biasanya sering di sebut dengan script. di kesempatan kali ini saya ingin membagikan kepada kalian sebuah script 5234 diamond gratis yang mana nantinya sanggup kau miliki dan akan merubah tampilan dari home ml kalian. jikalau sebelumnya diamond kalian 0 maka nanti akan berubah sebanyak 5234 diamond ml.

Pastinya jikalau kalian gunakan script, kalian niscaya akan bertanya-tanya apakah diamond tersebut sanggup di gunakan untuk membeli pendekar ataupun skin. dalam memakai diamond ini kita bekerjsama untung-untungan sob , jikalau ada bug di ml sendiri maka kita nanti sanggup gunakan diamond tersebut namun jikalau tidak ada maka diamond tersebut hanya tampilannya saja sob. hehehe,, wah niscaya sangat kecewa sekali ya sobatku.


Namun kalian jangan khawatir akan hal itu, meskipun kita nanti sanggup memakai 5234 diamond gratis ini. kita sanggup memamerkan ke teman-teman kalian meskipun hanya tampilannya saja sob. Makara kalian sanggup menyombongkan diri meskipun hal tersebut merupakan hal yang negatif dan tidak patut di lakukan.  bagi sobatku kangmoba yang tertarik untuk memakai script diamond gratis ml ini sanggup pribadi mencomotnya di link yang telah saya sediakan sob.

Download Script 5234 Diamond Gratis Patch Lylia Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Diamond ML :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka script nya dengan memakai zarchiver.
  • Kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kamu tandai semua file script yang telah kau salin barusan, lalu buka game mobile legends nya.
  • Ketika loading berjalan sempurna di Configs:Term kau hapus file script nya semoga work.
  • Selesai, kau sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk mempunyai banyak diamond gratis ml ini, bagi kalian yang ingin mencobanya sanggup ikuti cara pemasangannya dengan benar dan pastikan kalian ikuti dengan benar semoga work sob. mungkin itu saj yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. semoga info yang saya berikan ini dapt bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel